kisah ku
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kisah ku

"skali lagi maafkan lah, karna aku cinta kau dan dia........."
bagaimana jika kita dapet lagu itu dari orang yang kita sayangin?
sedih, sakit hati, kesel, marah, atau senang?
mana yang bakalan kita rasain?
sedih, itu lah yang pertama aku rasain, begitu denger lagu ini dinyanyiin ama "dia" yang aku sayang.
setelah selesai "dia" nyanyi, "dia" lalu bilang, kalo dihatinya saat ini ada 2 orang yang "dia" sayangin sama besarnya. yaitu aku, dan ce lain yang aku tau jelas siapa.
marah......., itu lah yang ada dalam diriku saat itu, tapi marah ama siapa? ama "dia"? ya, mungkin normalnya, aku akan marah ama "dia". tapi apakah hubungan yang aku jalanin saat itu normal? ngak!!!!! saat itu aku gak ngejalanin hubungan dengan normal layaknya orang lain pacaran. sehingga aku gak punya hak untuk marah dan menuntut "dia" untuk setia dan gak suka ama orang lain, karna saat itu kami cuman ngejalanin "hubungan tanpa status yang jelas".
jujur, aku kesel banget ama diri aku yang gak bisa ngapa2in saat itu, bahkan untuk bilang 'jangan!!!' pun aku gak bisa. padahal aku pengen banget ngomong 'jangan!!! jangan suka orang lain, cukup sayangin aku aja!!!!' tapi ternyata bibir ini kaku, dan mendadak suara ini ilang entah kemana, sehingga yang ada hanya kebisuan.
hati aku bener2 ancur, aku bener2 sakit hati banget ketika tiba2 besoknya aku liat dia jalan ama ce itu di depan aku, dan gak nyadar kalo pipi aku uda basah adan mata aku uda bengkak. dan itulah pertama kalinya aku nangis gara2 co.
dan sampai sekarang, setelah aku denger kabar dia uda nikah ama ce lain yang bukan salah satu dari kami be-2, aku tetap tidak pernah merasa senang. malahan aku jadi lebih menutup diri. entahlah, mungkin aku masi trauma disakitin.
ulan ulan is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: kisah ku

trauma kok dipelihara...
mending nyari lagu yg seperti lagunya lusi rahmawati,"ternyata tanpamu langit masih biru,ternyata tanpamu bungapun tak layu,ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku"...
so..tata hati dan pikiran dunia ini tergantung bagaimana kita melihatnya,kalau kita melihatnya hitam,hitamlah dunia ini,kalau melihatnya ceria cerialah dunia ini ato mungkin bisa ditambah lagunya shaden,
"dunia belum berakhir bila kau tinggalkan aku,masih banyak teman-temanku disini,banyak yg mau!!!"
ewako_psm
ewako_psm ewako_psm is offline
Village Level

Post: 71
 
Reputasi: 11

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: kisah ku

Kutip:
Oleh ewako_psm View Post
trauma kok dipelihara...
mending nyari lagu yg seperti lagunya lusi rahmawati,"ternyata tanpamu langit masih biru,ternyata tanpamu bungapun tak layu,ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku"...
so..tata hati dan pikiran dunia ini tergantung bagaimana kita melihatnya,kalau kita melihatnya hitam,hitamlah dunia ini,kalau melihatnya ceria cerialah dunia ini ato mungkin bisa ditambah lagunya shaden,
"dunia belum berakhir bila kau tinggalkan aku,masih banyak teman-temanku disini,banyak yg mau!!!"
thanks banget sarannya, itu berarti banget buat aku.
iya, sekarang aku juga lagi nata hati dan idup aku dengan gak nengok ke belakang lagi.
tapi selain 2 lagu yang kamu kasi diatas, aku juga masi punya satu lagi yang jadi penyemangat aku,
" kuajak kau melayang tinggi, dan kuhempaskan ke bumi, kumainkan sesuka hati, lalu kau ku tinggal pergi......." baby doll by: utophia. (heheehe itu mah balas dendam ya?) ^o^
ulan ulan is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: kisah ku

aq tau gmana rasa sakitnya kmu krn aq jg pernah rasakan yg sama spt kmu rasakan....memang sarab2nya orang ke kita itu ngak segampang membalikkan telapak tangan.ngak segamapng mengungkapkan kata2.tp ingat satu hal.... kita masih punya Tuhan..ada Tuhan yg akan membalas semua perbuatannya dia ke kamu.Tawakkal aja....satu saat pasti kamu dptkan yg lebih dari dia.........
ASZNEY ASZNEY is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: kisah ku

ya buat cewek yang di duain sih gak enak, tapi buat cowoknya kan enak
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.