harvest moon back to nature Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Games
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #2931   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

msa w nemuin even2x ini: si popuri pngen ninggalin desa di hadapan kita trus pas kita jawab jangan pergi nanti si popurix marah dan bisa nurunin tingkat hatix klo kita jawab pergi sajalah maka si popurix mungkin aja naekin tingkat hatix aneh ya even ini?
naufal66
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23

 






Reply With Quote     #2932   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

halo semua gw da teng bwa brita baru.kata emen gw tentang HM BTN bisa ke kota itu bener,n katanya itu caranya sbg brikut:
1.kita harus sampe 100% dulu mainya
2.kasih zack sekitar 300 perhiasan,terus kita bs masuk rumahnya,trus kita bakal ditanyain mau pindah ke kota gak klo ya kta bakal ke kota naik perahu sama istri kita,anaknya di desa kerja di ladang kita(katanya anak kita bener bs besar)
3.resep mkanannya hrus penuh semua
udah diatas tahun 50
4.udah menang semua lomba di desa
5.punya 6 ikan legenda(gak tau nih termasuk pa ga?)
n bapaknya popuri,aja,cliff(klo cliff ninggalin desa) ada di kota itu.
itu yg bs sya britahu,klo ngga percaya telpon aja temenku itu.nomornya nanti aku tulisin
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2933   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

masa? W ga percaya kecuali udagh nyobain beneran baru w percaya
naufal66
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23






Reply With Quote     #2934   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

masa kasih 300 perhiasan ke si jack cape dech! Mendingan kasih ke cewe2x ato istri ato anak
naufal66
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23






Reply With Quote     #2935   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

oh ya menurut w bisa sich pindah ke kota lain sekitar 21 persen bs tapi kayax berat ya gini ya:
1. Liat aja kakek kita sm kita pas kecil kakek kita udh sukses dlm semuagh bidang dan akhirx ladang kakek kita jadi dialih kan ke kita kayax kita harus bisa pindah dngn cara kakek kita ya 1.harus sudah sukses dalam semua bidang dan hewan jga trus bisa bertahan sampai kita sudah lama sampai kakek2x /tua(di hm btn) trus sudah terkenal di kota dan sudah bersahabat dngn penduduk sekitar kayakx gitu dech menurut w tapi paling ge udh tamat dan tdk bs dimainin lg paling ge dari awal lg trus ladang kita dan sawahx di alih kan ke anak kita dan kita kayakx ga bs pake karakter anak kita dech oh ya klo anak kita ga bsa jadi perempuan dan udh gede dan knapa anak kita hnya laki2x dan ga bs perempuan brarti anak kita bs gede donk dan kita bs pindah ke kota lain kayakx menurut w tapi ga tw dech bener apa ngga itu sich kt w .
naufal66
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23






Reply With Quote     #2936   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

dan kayakx cwe2 lain juga yg ke 5 itu termasuk kita,harus sudah menikah ky kita dan punya anak cewe kayakx, oh ya w tw sikaren kan udh nikah sm si rick itu aj perasaan yg baru w liat berarti kita harus menikah sm popuri dan punya anak kita laki2x paling ge anakx karen dan rick perempuan gtu dech ky kakek dan kita pas kecil kita pas kecil udh ditemuin sm cwe kita dan pas pindahx kita bw istri dan anak kita harus udh dewasa
naufal66
National Level

Post: 736
 
Reputasi: 23






Reply With Quote     #2937   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

yaampun ....
banyak bangetsih kamu nulisnya
aku jadi puyeng bacanya
Miyo
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2938   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

miyo ada face book
ntar miyo add aj .
Miyo
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2939   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

eh , yang bener bisa kekota ??????
hahhhhh . tapi males banget ngelakuinnya .

miyo aja udah tahun ke 2 aja udah bosen stengah mati .
2 tahun aja baru 32%
mau gimana lagi 100%

ntar klo naufal bisa ke kota bilangin miyo yakh .
Miyo
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2940   Report Post  

Bls: harvest moon back to nature

event yang aneh

tapi untunya waktu itu miyo kasih jawaban yang bisa naikin hatinya popuri .
Miyo
City Level

Post: 185
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
N`Sync - I Want You Back KalinaMaryadi Musik & Lagu 0
Walkin on the moon - The Police agoenk Musik & Lagu 0
Trisha Yearwood - Lying To The Moon fairish Musik & Lagu 0
Michael Jackson - Human Nature fairish Musik & Lagu 0
Moto GP is come back Adamsuhada Sports 14


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.