Ketakutanmu..
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ketakutanmu..

Share yuk..
Hal apa sih yang membuatmu takut di dunia ini, selain Tuhan dan orang tua tentunya. Hmm.. Apakah kamu punya phobia?


Kalo kalin..
Kalin takut sama ayam. Kalo kalin lihat kios ayam potong di pasar, kalin akan teriak, "ada mayaaatt!!"
Kalin juga takut jatuh sampe luka lecet apalagi luka parah. Makanya, sampai sekarang kalin gak bisa naik sepeda.
Kalin.. agak takut sama gelap. Apalagi kalo lagi sendirian, trus listrik padam.. Kalin pernah ninggalin rumah tanpa terkunci, hanya karena listrik padam. Kalin kabur ke rumah sodara, agak jauh, sih..


bagaimana dg anda?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ketakutanmu..

tia kalo takut sih ama anjing -_- walaupun ga sampe Phobia juga sih

sama tempt gelap juga takut... ga Phobia juga tapi... takut biasa aja

Serangga dan ular? tia ga takut
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ketakutanmu..

anjing, ya? Kalo kalin bukan takut karena takut digigit. Tp karena najisnya. Kan gak mudah tuh nyuciinnya. Ribet..

Serangga? terhadap nyamuk dan lalat, kalin benci. Tp kalo ama kecoa kalin biasanya yang suka pegang antenanya, trus kalin lempar deh ke temen-temen yang takut kecoa.

Ular... Hmm.. I am the snake slayer :P
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ketakutanmu..

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
anjing, ya? Kalo kalin bukan takut karena takut digigit. Tp karena najisnya. Kan gak mudah tuh nyuciinnya. Ribet..

Serangga? terhadap nyamuk dan lalat, kalin benci. Tp kalo ama kecoa kalin biasanya yang suka pegang antenanya, trus kalin lempar deh ke temen-temen yang takut kecoa.

Ular... Hmm.. I am the snake slayer :P
kalo tia takut di gigitnya, soalnya dari kecil sering di kejar2 anjing wkwkwk

ati2 sama kecoa non, air seninya bisa bikin mata buta lho

snack slayer maksudnya apa nih?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ketakutanmu..

haha

Kalin gak tau kalo air seni kecoa bs bikin buta. Baru tau ini..


Bukan snack slayer. Tp snake slayer, yaitu pembasmi ular.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ketakutanmu..

Daina takut sama.............................................. ................................






.................................................. ...............ZOMBIE...... =A=;
Tapi anehnya paling suka Zombie juga(?)
Jadi benci2 cinta gitchu dech(?)

*SokImut *Digeplak

Ngg Daina takut sendirian, paling nggak suka sendirian, memikirkannya saja sudah ketakutan, kalau2 suatu saat hanya ada daina didunia ini, dan yang lainnya Zombie *Ok, ini mulai gaberalasan,
Wahahhahahaa~ selain itu Daina juga takut kehilangan Tasuku *EAAAAAAAA
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ketakutanmu..

hmm.. Sendirian?
Dulu kalin jg takut sendirian. Tp kalin suka ketenangan. Suasana sepi juga suka. aneh ya?

Tp sekarang udah gak takut sendirian..
Karena kalin yakin, kalo di dunia ini, gak ada orang yang benar-benar sendirian kan ada Allah..


kalin paling takut mati gaya, dan gak bs ngapa"in.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ketakutanmu..

Kalau buat dai 'takut sendirian' itu sih kayaknya bukan sendirian kek menyepi gitu, wahahhahaa,
Maksut na kayak di film2 gitu, kak kalina, Last man on earth..... wakakakkaka~
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ketakutanmu..

yang tia takutin sekarang itu adalah... hari H di undur T-T
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ketakutanmu..

@ daina : walah..

@ tia : hari H apa Hayooo???
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.