(Tanya kenapa) 10 alasan koq perlu teknologi sih kita?

jaya28inside

New member
KenapaKitaButuhTeknologi.jpg


Alat fotocopy, telepon, dan internet. Apakah bisa bisnis anda bertahan tanpa peralatan yg barusan disebutkan?

Kebanyakan dari kita menggunakan peralatan tersebut dengan tujaun tertentu, sementara pada masa silam kita tidak memerlukannya. Sekarang bayangkan ketika bisnis anda melambung tanpa bantuan peralatan tersebut, bagaimana mungkin ya?

Nyatanya, teknologi menjadi hal yg tak mungkin untuk dihindari. Dan untuk semua pebisnis di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan berbagai negara lainnya pun begitu. ALasannya?

1) Sisi Bersaing
Dengan teknologi maka bisnis anda menjadi lebih terdepan diantaraa para pesaing anda. Kalau anda mempergunakan peralatan teknologi secara efisien dan benar, maka bukan hanya uang yg anda hemat, tetapi juga waktu dan pencapaian kualitas terbaik yg anda dapatkan untuk diketahui banyak orang.

2) Penjelas
Dengan teknologi pula, ramai orang akan melihat bisnis anda yg sedang berdiri tegak dan itu jelas! Kalau tidak punya website, tidak punya facebook ya jangan heran kalau menjadi terbelakang!

3) Komunikasi
Komunikasi menjadi hal yang paling utama dalam bisnis manapun. Yang anda perlukan saat ini ialah komunikasi yg jelas terhadap pelanggan dan juga staff internal. Maka pertahankan penggunaan teknologi yg pantas untuk bisnis anda.

4) Akses
Bisakah anda mengakses data anda dari kantor / dari luar kantor? Kalau anda belum bisa mengaksesnya dari luar kantor, maka gunakan teknologinya sekarang!

5) Relevansi
Perhatikan pelanggan anda! Perhatikan apa saja yg mereka perlukan dan mengarah kemana semua itu. Menggunakan apa? TItik utama relevansinya dari setiap pelanggan via teknologi.

6) Peningkatan
Jangan terkejut jika teknolgi dengan cepat melesat kedepan. Karena anda pun dituntut untuk menggunakannya
dan mengantarkan bisnis anda menjadi terdepan!

7) Informasi
Kalau anda sadar, dengan informasi anda memiliki kekuatan. Maka
dengan informasi pula anda dapat meraih angka dan juga keadaan terakhir dari sebuah segmen pasar.

8) Kecepatan
Waktu itu lebih berharga daripada uang. Karena tanpa waktu, uang tidak akan anda peroleh dengan tepat. Maka gunakan percepatan dari teknologi sekarang juga

9) Kemudahan
Kalau anda percaya, bahwa hidup tanpa teknologi itu jauh lebih mudah maka anda sudah tidak perlu lagi televisi untuk mendapatkan berita terkini, anda pun tidak perlu lagi menggunakan telepon untuk mempermudah komunikasi tanpa batas jarak. Karena memang itu dia fungsi utama teknlogi yakni, mempermudah segalanya!

10) Bisnis ini Hidup bersama kita
Tanpa teknologi dapat kita semua rasakan tidak ada perputaran bisnis yg jelas. Tanpa listrik dimana kehidupan kita saat ini? Dan kini, sudah sangat jelas, teknologi menjadi bagian dari kehidupan kita dan tentunya teknologi dan bisnis itu sendiri kini telah menyatu.

dikutip dari
training na fgroupindonesia.com

Biasakan buat kasih rating, karena manfa'at tulisan ini
dan juga berbagi
=b= =b= =b=
 
Back
Top