[OctaFX] Informasi dan Review

Saksikan ikhtisar OctaFX yang mendalam ini oleh tim profesional FXEmpire!

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=hRwHxp-w9t4[/ame]

6jraHpU.png
 
PERUBAHAN JADWAL TRADING UNTUK HARI LIBUR DI INGGRIS DAN EROPA PADA TANGGAL 1 MEI 2017
EHwFI52.png
*OctaFX ingin menginformasikan perubahan jadwal trading pada tanggal 1 Mei.*

Pada hari Senin tanggal 1 Mei, trading untuk instrumen FRA40, EUSTX50, GER30, ESP35, UK100 akan ditutup.

Mohon diingat bahwa setiap trading yang terbuka pada saat jam penutupan market, akan digulirkan pada keesokan harinya.

Anda dapat menghubungi tim Layanan Pelanggan kami 24 jam, 5 hari seminggu.

Jika ada kesalahan atau pertanyaan lainnya, mohon segera laporkan ke support@octafx.com


Terima kasih telah memilih OctaFX sebagai broker forex pilihan anda!​
Y9PQQnD.png
 
PERUBAHAN KONDISI TRADING DIKARENAKAN PUTARAN KEDUA DARI PEMILU PRESIDEN PERANCIS

yveo2AE.png

Kami ingin menginformasikan kepada para pemenang akun bahwa kebutuhan margin akan berubah dikarenakan putaran kedua dari pemilu presiden di Perancis. Perubahan berikut ini akan diterapkan mulai hari Jumat, 5 Mei 2017 pukul 00:01 EEST hingga hari Senin, 8 Mei 2017 pukul 23:59 EEST.

Leverage akan diturunkan menjadi 1:200 untuk pasangan mata uang, 1:50 untuk logam dan minyak mentah dan 1:10 untuk indeks.

Volatilitas tinggi diperkirakan terjadi setelah pengumuman hasil putaran kedua, dengan gap pada pembukaan trade. Harap memperhatikan informasi ini saat merencanakan trading anda.

Harap memperhatikan bahwa perubahan yang berkelajutan bisa dilakukan tergantung pada volatilitas market. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal tersebut. Hubungi tim Layanan Pelanggan kami Jika anda memiliki pertanyaan.

OctaFX bangga dalam menawarkan lingkungan yang aman dan stabil kepada para pemegang akun. Kami mengambil langkah ini untuk membantu dalam mengelola resiko dan memastikan kami mempertahankan layanan yang mengutamakan kebutuhan dan kepuasan para klien kami.

Terima kasih karena telah memilih OctaFX sebagai broker pilihan anda!​
Y9PQQnD.png
 
KONTES DEMO OCTAFX CHAMPION, PUTARAN KE-62: PELAJARAN YANG BERHARGA DAN TRADE YANG MENGUNTUNGKAN
PsxeT0V.png

Di akhir bulan April menandai berakhirnya Putaran ke-62 dari Kontes Demo OctaFX Champion.

Selamat untuk keempat trader yang berbagi hadiah dana 1000 USD bulan ini!

Posisi Pertama dengan hadiah 500 USD jatuh kepada Anggun Dwi Octaviana dari Indonesia
Posisi Kedua dengan hadiah 300 USD jatuh kepada Cok Raka Trisnu Yudhana dari Indonesia
Posisi Ketiga dengan hadiah 100 USD jatuh kepada Said Yacouti dari Maroko
Posisi terakhir dalam kontes, ChieuD dari Vietnam dihadiahi 100 USD

Kami berbicara dengan para pemenang untuk mengetahui bagaimana perasaan mereka menjadi Juara OctaFX, dan teknik apa yang mereka gunakan untuk berada di puncak.

POSISI PERTAMA: ANGGUN DWI OCTAVIANA DARI INDONESIA

Saya tidak pernah bermimpi untuk menjadi juara. Saya fokus untuk trading dengan baik dan memanfaatkan waktu saya, daripada menghabiskannya dengan trading sepanjang hari di kontes. Kesuksesan ini pastinya akan memotivasi saya untuk ambil bagian dalam kontes lainnya. Saya tidak takut untuk mencoba hal yang baru, dan saya pikir itu memberikan kontribusi yang cukup sukses dalam kesempatan kali ini, sekaligus memperhatikan kondisi market dan memahami kekurangan dalam analisis saya sendiri.

Strategi saya yakni mengamati pola chart candle di MT4, dan melakukan analisi yang detail tentang riwayat pola. Pendapatan saya yang paling spektakuler adalah kemenangan ini, namun saya mengalami kerugian di masa lalu saat saya kalah dalam kontes putaran sebelumnya. Saya pikir, dibutuhkan waktu paling tidak sekitar setahun untuk menjadi seorang trader yang baik.


POSISI KEDUA: COK RAKA TRISNU YUDHANA DARI INDONESIA
Saya sangat berterima kasih kepada OctaFX yang telah mengadakan kontes ini dan saya beraharap mereka bisa terus sukses.

Di awal kontes, saya menghabiskan banyak waktu dalam menganalisa harga untuk menentukan open posisi, namun seiring berjalannya waktu dan saya meraih posisi kedua, saya memutuskan untuk tidak open posisi yang baru. Bagian dari strategi saya adalah menghindari potensi yang eror dalam analisis saya. Saya sangat bersabar dan tidak suka terburu-buru untuk menjadi yang terbaik. Saya selalu menggunakan analisis Fundamental dan Technical saat trading, namun saya tahu bahwa analisis hanyalah sebuah analisis dan saya pikir sangat berguna seusai harapan saya.

Saya mengalami floating yang minus beberapa kali untuk beberapa posisi, namun saya tidak mengalami kerugian yang besar karena saya menerapkan strategi Stop Loss saat merencanakan trade saya. Saya mendapatkan beberapa profit yang signifikan - saya yakin bahwa teori probabilitas adalah kunci untuk mendapatkan profit.

Dibutuhkan waktu lebih dari setahun untuk menjadi seorang trader yang sukses, dan membutuhkan fokus serta giat belajar. Bagi saya, menggunakan berbagai jenis analisis tidaklah berguna - jika ada begitu banyak konsep analisis yang dipertimbangkan, dapat membuat saya terlalu berasumsi dan tidak dapat menentukan analisis yang tepat saat open posisi.


POSISI KETIGA: SAID YACOUTI DARI MAROKO
Wow, senang rasanya menjadi Juara OctaFX! Saya sangat mengamati kompetisi bulan lalu secara keseluruhan dan memberikan banyak ide untuk setiap trade. Saya berencana untuk berpartisipasi dalam kontes promosi lainnya setelah kesuksesan di putaran ini.

Faktor kunci kesuksesan saya adalah analisis jangka pendek dan menengah selama durasi kontes. Strategi saya bisa digambarkan dalam satu kalimat sederhana: Buy di harga yang rendah dan Sell di harga yang tinggi. Saya mendapatkan pelajaran yang berharga selama kontes ini dan mengetahui bahwa saya mengalami kerugian yang cukup besar saat menggunakan strategi jangka panjang.

Saya masih belajar tentang trading jadi saya tidak dapat memberitahu anda mengenai seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjadi seorang trader yang sukses. Saya pikir, setiap orang berpotensi menjadi seorang trader yang baik dengan menunjukkan kesabaran dan pengendalian diri.


Bergabunglah dengan para trader ini dalam perjalanan trading mereka. Incar hadiahnya dan daftar sekarang untuk bergabung di putaran Kompetisi Demo Champion OctaFX berikutnya.​


Jadilah juara OctaFX!​
7yRtak8.png
 
OCTAFX MELUNCURKAN WEBINAR PRAKIRAAN MARKET HARIAN

wfV5U5M.png

OctaFX sekarang memberikan tips trading yang siap digunakan langsung ke hadapan anda, setiap pagi selama hari kerja.​​

Kami senang untuk mengumumkan peluncuran terbaru kami yakni webinar Prakiraan Market Harian, meliput berita yang paling relevan mengenai peristiwa global dan rilis berita ekonomi, pola chart, analisis teknis terpanas dan ide trading baru untuk semua pair utama. Anda juga akan belajar bagaimana cara menggunakan plugin AutoChartist untuk mengidentifikasi peluang trading yang bisa ada.

Dan Blystone, Ahli Startegi Market, akan memandu rangkaian webinar harian ini. Dan pernah bekerja di industri perdagangan berjangka di Chicago sebagai floor clerk, trader dan broker. Dan juga berkontribusi di FXStreet.com.

OctaFX berkomitmen untuk memberikan pelanggan berupa wawasan trading yang berguna, edukasi, parameter resiko dan menjelaskan ide trading setiap hari. Kami mengundang setiap orang untuk mendaftar dan bergabung dalam webinar tersebut untuk memberikan energi pada strategi trading anda dan memulai sesi Eropa dengan wawasan trading yang segar setiap hari.

Plugin Autochartist memberikan pola chart dan tren yang memungkinkan trader membuat keputusan trading yang tepat dan mencapai persentase yang lebih tinggi dari trade yang menguntungkan. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Autochartist, silakan menghubungi tim Layanan Pelanggan kami.

Kami juga menerima tanggapan dari anda. Silakan mengirimkan email ke info@octafx.com dan beritahukan kepada kami mengenai topik yang ingin anda lihat di webinar tersebut.


Daftar hari ini, melangkah ke level selanjutnya dalam trading anda besok!​
Dcao5Id.png
 
Back
Top