Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

apa kalian setuju jika Bhs. Inggris dihapus untuk Sekolah dasar?

padahal yang kita tau, jaman sekarang ini bahasa inggris sangat penting. tapi kenapa mau di tiadakan?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

haha baru kalin mo bikin threadnyaaaaaa


Kalin gak setuju!
Malah kalo bs, di SD udah diajarin juga bahasa Arab dan Mandarin/Jepang..

Bhs Inggris tuh penting diajarin sejak dini, biar generasi negeri ini gak jadi kayak Vicki Prasetyo. Hahhahahaha

Jangan" orang depdikbudnya dulu pas SD nilai Bhs Inggrisnya merah mulu.. Dendam nih yeee...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
haha baru kalin mo bikin threadnyaaaaaa


Kalin gak setuju!
Malah kalo bs, di SD udah diajarin juga bahasa Arab dan Mandarin/Jepang..

Bhs Inggris tuh penting diajarin sejak dini, biar generasi negeri ini gak jadi kayak Vicki Prasetyo. Hahhahahaha

Jangan" orang depdikbudnya dulu pas SD nilai Bhs Inggrisnya merah mulu.. Dendam nih yeee...
makanya itu, SMP aja kita harus udah mengenal kata-kata dalam bahasa inggris, gimana kalo ga di ajarin dari SD? bisa-bisa ga ngerti sama sekali


atau jangan-jangan ini kerja sama antara pemerintah dengan tempat-tempat Kursus B.Inggris ya?
soalnya kan Kursus kalo kaya gtu bakal tambah laku
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

coba belajar cara jepang dan china menerapkan kurikulum d tingkat sekolah dasar. Mereka tak ada pelajaran bahasa inggris. Itu kan bahasa org lain. Kl mau anak2 mereka pinter ya kursus aja. Makanya china dan jepang itu maju secara teknologi krn segala sesuatunya mereka pk produk dan bahasa sendiri. Kl masyarakat kita jika udah pernah kursus d LIA aja ngomongnya bahasa inggris mulu walaupun bahasanya abal2 hahahaha
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.139
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

Kutip:
Oleh mojave View Post
coba belajar cara jepang dan china menerapkan kurikulum d tingkat sekolah dasar. Mereka tak ada pelajaran bahasa inggris. Itu kan bahasa org lain. Kl mau anak2 mereka pinter ya kursus aja. Makanya china dan jepang itu maju secara teknologi krn segala sesuatunya mereka pk produk dan bahasa sendiri. Kl masyarakat kita jika udah pernah kursus d LIA aja ngomongnya bahasa inggris mulu walaupun bahasanya abal2 hahahaha
atau dari negara Finlandia, mereka terkenal negara dengan pendidikan terbaik sejak dulu
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.179
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

kalau begitu kasian orang yang kurang mampu dong? soalnya setau tia, kursus itu ga murah juga, yang murah ada tapi ga bagus pengajarannya

ya jangan jauh2 deh contohnya.. keluarga tia aja yang jadi contoh, untuk sekolahin keponakan tia aja udah gali lubang tutup lubang, kalau di tambah kursus tia rasa ga akan sanggup bertahan lama, karena biaya yang cukup banyak
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

tindakan pak jokowi ini jangan2 karena beliau baca thread ini kali
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.179
 
Reputasi: 130






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

wahahah bisa jadi pak bisa jadi wkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

gak setuju sama sekali min.. nanti jadi ketinggalan banget sama update2 info dari luar kalo gak ngerti bahasa inggris, padahal kan yang maju disana.. dan lagi udah universal juga
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bahasa Inggris akan di tiadakan untuk Sekolah Dasar

Kutip:
Oleh kitabeda View Post
gak setuju sama sekali min.. nanti jadi ketinggalan banget sama update2 info dari luar kalo gak ngerti bahasa inggris, padahal kan yang maju disana.. dan lagi udah universal juga
bener... malah banyak negara asing yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa yang wajib dipakai saat sekolah malah bahkan sehari-hari
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.