Tips n trik kerusakan HP

saya mau tanya ni. tolong kasih tau dong ttg perawatan baterai lithium utk nokia. dalam masalah chargenya dan jg apakah hp kalo ga dipakai harus dicabut baterainya biar tidak bocor? terima kasih
 
mau tanya nich hp saya N73 mati total trus saya mau restar dengan menggunakan kode seperti di S60 V.1, kalau versi N-series kode untuk restar seperti di S60 V.1 brapa???? tanya in donk... thanks
 
Kerusakan hp bisa diperbaiki bagi yang sudah bisa mbengkel hp gan. Silahkan kalau ada kerusakan hp bisa dibawa ke bengkel saja.
 
Ya, artikel mengenai tips dan trik mengatasi berbagai pemasalahan Hp, smartphone, laptop, notebook, dsb. sangat penting. Saya pun sangat suka membacanya. Yang tadinya tidak tahu menjadi tahu. Bahkan, akhirnya membuat saya bisa mengatasi sendiri masalah-masalah yang timbul dengan Hp saya.
Apalagi masalah kecil. Jika kita tidak tahu cara mengatasinya, bisa menjadi hambatan. Hp tidak bisa dihidupkan dan tidak bisa dioperasikan dengan baik. Ketika dibawa ke tempat servis, eh ternyata masalahnya mudah saja. Sayang, kan jika tidak tahu. Kegiatan ber-hp menjadi terhambat. Jadi, mengetahui tips mengatasi Hp/smartphone sangat penting, terutama menyangkut hal-hal yang dasar.
 
Back
Top