Rhoma Irama Akui Dipaksa Jadi Capres 2014

2056362.jpg

Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku jika dirinya siap maju menjadi calon presiden (capres) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pasalnya permintaan terhadap dirinya untuk maju sebagai capres sejak 2004 lalu.

Untuk tampil sebagai capres 2014 ini, dirinya didesak oleh rekan-rekan dari anggota DPR, MPR, Fraksi PKB serta tokoh masyarakat.

"Ada kelompok ulama dan politisi bawa proposal partai Islam, mereka ingin jadikan saya sebagai capres 2014. Alasannya, sudah tidak lagi dipilih oleh MPR, jadi syaratnya adalah elektabilitas dan popularitas," ujar Rhoma, Sabtu (14/12/2013).

Rhoma dinilai memiliki semua syarat tersebut. Bahkan lagu-lagu yang diciptakan sejak dulu pun sudah menyangkut isu-isu yang saat ini bergulir seperti soal Hak Asasi Manusia (HAM), korupsi hingga per####an.

"Saya bilang, jadi presiden berat sekali. Tidak pernah dipikirkan," tukasnya.

Dirinya menyatakan siap menjadi capres 2014 saat sedang berada di Kwitang. Menurutnya tidak ada satu hari tanpa elit-elit politik saling menghujat, kondisi itulah yang membuat dirinya terpanggil.

"Cak Imin dan teman-teman membuat komitmen bahwa Rhoma adalah Capres 2014. Indonesia saat ini memiliki lima capres resmi Prabowo, Aburizal Bakrie, Yusril Ihza Mahendra dan Rhoma dari PKB," tambahnya.[jat]

sumber : inilah.com
 
yaa dirimu blom jd presiden, elit" politik udah pada saling hujat. Gimana ntar dirimu jadi presiden (naudzubillah).. Fansmu ama yang bukan fansmu bakal bentrok, sampai perang sodara kayaknya..
 
Back
Top