Resmikan Posko Rhoma for RI, Rhoma Irama Menangis

113749420131214-104611780x390.JPG


JAKARTA, KOMPAS.com — Pedangdut Rhoma Irama semakin serius menghadapi kemungkinan maju sebagai calon presiden 2014. Seperti kandidat capres lain, Rhoma membuat markas pemenangan yang diberi nama Posko Rhoma Irama for Republik Indonesia (Riforri).

Posko Riforri memakai salah satu gedung berlantai 3 di Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur. Posko itu dijadikan pusat koordinasi dari posko-posko lain yang berdiri di berbagai kota di antaranya Bogor, Tasikmalaya, Tegal, Lombok Tengah, Palembang.

Peresmian Posko itu dilakukan oleh Rhoma dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, Sabtu (14/12/2013). Hadir juga Menteri PDT Helmy Faizal, ratusan orang dari kalangan ulama, kader PKB, Komunitas Fans Rhoma and Soneta (Forsa).

Entah kenapa, Rhoma sempat menangis ketika hendak berpidato di depan pintu posko. Dia terdiam sekitar 10 detik, lalu matanya memerah dan air matanya menetes. Rhoma diberi tisu untuk mengapus air mata. Sebelum Rhoma berpidato, beberapa ulama dan tim kampanye berpidato lebih dulu. Mereka memuji-muji Rhoma.

Pengamatan Kompas.com, posko itu memiliki tiga lantai. Gedung dicat berwarna hijau dan putih atau seperti warna bendera PKB.

Di depan gedung dipasang spanduk-spanduk besar. Spanduk paling besar menampilkan Rhoma yang tengah berkuda dengan membawa gitar di punggungnya. Di spanduk itu dipasang lambang PKB dan tulisan Partai-nya Ksatria Bergitar, Menuju Indonesia yang Berakhlak dan Bermartabat.

sumber : http://nasional.kompas.com/read/2013/12/14/1200325/Resmikan.Posko.Rhoma.for.RI.Rhoma.Irama.Menangis
 
Back
Top