Pedagang di Pasar Natar Antusias Sambut Ridho Ficardo

ardisutrisno

New member
Calon Gubernur Provinsi Lampung dari Partai Demokrat M. Ridho Ficardo kembali kunjungi Pasar Tradisional di Lampung. Kali ini Ridho keliling Pasar Natar yang berada di Kabupaten Lampung Selatan. Kedatangan Ridho disambut antusias para pedagang dan pembeli yang berebut ingin besalaman.

Seperti kunjungan ridho di tempat lain, cagub muda yang memiliki pribadi akrab dan ramah itu langsung diserbu para pedagang yang didominasi ibu-ibu. Mereka rela meninggalkan lapak dagangannya hanya sekadar untuk berjabat tangan dan foto bersama. "Asyik bisa foto bareng gubernur muda,” kata ibu-ibu pedagang pasar saat berpose foto bareng Ridho Ficardo, Selasa (10/12/2013).
Di dampingi tim suksesnya, ridho terus mengelilingi Pasar Natar sambil ‘pasang’ senyum ramah. Tak heran, bapak-bapak yang berada disekitaran pasar pun tidak malu ajak foto bersama. Sebelumnya, beberapa hari lalu Ridho Ficardo kunjungi Pasar Jati Mulyo, yang juga berada di Lampung Selatan.

Terpisah, menurut ridho pasar merupakan pusat perputaran ekonomi, lebih khusus di pedesaan. Jika pasar berkembang dengan baik, maka perkembangan ekonomi desa akan meningkat. “Kita harus berterimakasih kepada para pedagang pasar. Pedagang adalah pahlawan ekonomi, mereka membuka lapangan kerja bagi masyarakat di sekelilingnya. Jika saya diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Provinsi Lampung, saya akan memberi perhatian lebih bagi perkembangan pasar,” tegas Ridho Ficardo.
 
Back
Top