PKB: Wiranto Jadi Cawapres Rhoma Irama Saja

2056823.jpg


INILAH.COM, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menawarkan Capres Partai Hanura Wiranto untuk menjadi Cawapres Rhoma Irama.

Bendahara Umum (Bendum) DPP PKB Bachrudin Nasori menyarankan agar Ketua Umum Partai Hanura itu menerima tawaran Cawapres Rhoma Irama di Pilpres 2014.

Hal itu menanggapi kritikan Wiranto terkait pengusungan Rhoma Irama sebagai Capres oleh partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu.

"Daripada Pak Wiranto mengkritisi Rhoma, sebaiknya Wiranto jadi Cawapresnya Rhoma, supaya damai," sindir Bachrudin, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Rhoma Irama, kata Bachrudin, lebih diterima masyarakat ketimbang Wiranto sebagai Capres. Menurutnya, dimana pun tidak ada yang menolak raja dangdut itu.

"Beranilah diadu. Misalnya kita taruh Wiranto di Lebak Bulus, Rhoma kita taruh di Bung Karno, banyak-banyakan massa," tegas Anggota Komisi III DPR itu.

Sebelumnya, Wiranto menyindir pengajuan Rhoma Irama oleh PKB untuk diusung sebagai Capres 2014.

"Sekarang ini penyanyi dangdut dijadiin calon, ada lagi pelawak, nanti lama-lama pemain akrobat juga dicalonkan. Makanya yang korupsi jalan terus," sindir Wiranto. [gus]

sumber : inilah.com
 
Back
Top