PKB: Popularitas Rhoma Jauh Dari Mahfud dan JK

2056840.jpg


INILAH.COM, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lebih memilih Rhoma Irama sebagai calon presiden (Capres) ketimbang Mahfud MD dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Alasannya, secara popularitas Rhoma lebih unggul dari Mahfud dan JK.

Bendahara Umum (Bendum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bachrudin Nasori mengatakan, Rhoma Irama lebih diterima oleh publik.

"Kalau popularitas Rhoma jauh dari Mahfud dan JK. Rhoma itu sudah visioner, tinggal implementasi. Nanti implementasinya itu setelah jadi presiden," kata Bachrudin, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Jika Presidential Thresould (PT) memenuhi untuk mengusung Capres, kata Bachrudin, partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu memastikan akan mengusung raja dangdut itu. "Kalau PT memenuhi kita pasti Rhoma Irama," tandasnya.

Seperti diketahui, PKB dikabarkan tengah menyeleksi tiga tokoh yang akan diusung sebagai Capres pada 2014 mendatang. Tiga Tokoh itu adalah Rhoma Irama, Mahfud MD dan Jusuf Kalla. PKB akan memutuskan siapa Capres yang akan diusung usai Pemilihan Legislatif pada 2014 nanti.[bay]
 
Back
Top