Sebuah Pelukan Bikin Gadis ini Kesakitan

Kalina

Moderator
56ella-murphy-ok.jpg


Pelukan merupakan ungkapan kasih sayang yang bisa membuat seseorang merasa nyaman. Bahkan dengan pelukan bisa mempererat hubungan antara dua orang tetapi hal itu rupanya tak akan dialami oleh Ella Murphy, yang tak bisa merasakan kehangatan sebuah pelukan.
Dilansir dari Dailymail, gadis berusia 11 tahun tersebut memiliki penyakit saraf langka yang membuatnya merasa kesakitan setiap kali mendapatkan pelukan. Setiap ada orang yang memeluknya maka ia akan merasakan sensasi terbakar sehingga membuatnya kesakitan.
Tidak hanya pada saat dipeluk. Ella juga merasakan sakit yang sangat luar biasa hanya karena tekanan atau luka lecet kecil di kulitnya. Rasa sakit tersebut selanjutnya akan menjalar ke seluruh tubuhnya. Untuk mencegah rasa sakit menjalar ke tubuh bagian lain, ia pun harus terus bergerak.
Namun rasa sakit berlebihan yang ia rasakan terkadang membuat dirinya tak mampu berjalan. kelainan ini adalah Complex Regional Pain Disorder (CPRS), sebuah sindrom langka yang berkemungkinan terjadi pada satu dari 4.000 orang. Dokter tak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Namun mereka berharap penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya sebelum Ella beranjak dewasa.
“Rasa sakitnya bisa muncul ketika dia tak sengaja membentur sesuatu atau ketika dia merasa stres. Dia merasakan sakit yang parah hampir di banyak tempat seperti pinggul, pundak, lutut, dan saat ini di bagian kakinya sehingga dia tak bisa bergerak dan harus memakai kursi roda,” ungkap Charlotte, ibu Ella.
Sementara itu, Charlotte juga menjelaskan penyakit tersebut sangat parah hingga ia tak bisa memeluk Ella untuk menenagkannya. Ia pun mengaku putrinya lahir sebagai anak yang normal, tetapi ia mulai merasakan keanehan itu ketika Ella berusia tujuh tahun.
Saat itu Ella tiba-tiba terbangun di tengah malam namun tak bisa menggerakkan tangan kanannya. Saat ini belum ada pengobatan yang bisa menyembuhkan penyakit Ella, namun rasa sakit yang dirasakannya bisa diredakan dengan obat penghilang rasa sakit dan terapi.

4f742719-da12-4c83-9afa-7e681ae1a87a_90_logo-dreamers-radio.jpg
 
ya ampun kasian banget ya... semoga aja udah dewasa ilang itu penyakitnya... kasian nanti pacarnya ga bisa peluk dia tiap apel
image20309.html
 
pelukan saat masih pacaran mana boleh, tia.. -_-a
ho ga boleh? tia sering banget dipeluk, apalagi kalo lagi nangis, tia di tenangin dengan cara dipeluk


kalau dipeluk itu tia jadi merasa tenang, tia malah lebih baik milih pelukan daripada ciuman, walaupun temen2 tia bilang enakan ciuman daripada pelukan, tapi tia kalo belum dipeluk, tia yang bakal meluk, tia tomprok dari belakang ataupun depan hahahaha

kalo lagi jalan.. tia selalu peluk tangan cwo tia, tergantung tempatnya juga sih, kalo tempatnya ga sesuai ya... cma pegangan tangan aja :)
 
ho ga boleh? tia sering banget dipeluk, apalagi kalo lagi nangis, tia di tenangin dengan cara dipeluk


kalau dipeluk itu tia jadi merasa tenang, tia malah lebih baik milih pelukan daripada ciuman, walaupun temen2 tia bilang enakan ciuman daripada pelukan, tapi tia kalo belum dipeluk, tia yang bakal meluk, tia tomprok dari belakang ataupun depan hahahaha

kalo lagi jalan.. tia selalu peluk tangan cwo tia, tergantung tempatnya juga sih, kalo tempatnya ga sesuai ya... cma pegangan tangan aja :)

Kan bukan muhrim, Non..
 
Kan bukan muhrim, Non..
iya emang bukan muhrim, makanya hanya berani sebatas pelukan... buat tia, yang bener-bener dilarang karena belum muhrim... melakukan hubungan suami istri dan main grepeh2 hahahah

selama tia mikir berpelukan itu wajar-wajar aja.. toh ama siapapun bisa pelukan... tia ama tmen lama cwo klo dah ga lama ketemu juga pasti pelukan singkat.

buat tia, pelukan dan pegang tangan itu wajar aja kok :D


kalo mau jujur mah nih, cwo tia udah sering nginep di rumah tia... eiiit jangan mikir gak-gak dlu... nginep dirumah tia bukan berarti tidur 1 kamar lho, dia tidur di kamarku, dan aku tidur sama nyokap...

orang mikir jelek2 biarin aja, toh pada kenyataannya kita ga melakukan apapun, mereka aja yang pikirannya negative :)

ini menurut tia aja sih... kalo kata orang beda lagi itu hak mereka, yang penting tia sendiri yakin tidak melakukan hal yang salah :D

pelukan? itu hal wajar banget.... *HuggToru *KokToru
 
@Kak Kalina -

Ketahuan belum pernah dipeluk sama cowoknya yah kk? Xixixixixixi~


@Tia -

Huuurr VIRGIN LU! *DisambitSendalJepit
 
pernah, saat kalin masih kerja di dunia malam..
Bahkan ke virgin an kalin jg hampir melayang.. :D

Itu yang menyadarkan Kalin, bahwa tubuh perawan seorang wanita itu sangat berharga. Gak boleh sembarangan dilihat apalagi dipegang & diraba. Pelukan terindah pria adalah pelukan Ayah kepada putrinya.

Kalo pacar kalin mo nginep di rumah kalin, bah.. Gak boleh tidur di dalam!! Soalnya kalin gak punya kamar. Apalagi, Nyokap bisa marah besar..
 
oh ya, kalin punya rules kalo pacaran dg orang yang real (maksudnya gak via dumay). Yaitu.. No touch No hug No Kiss. Kalau mau jalan ya, gak boleh berdua, salah satu dari kita harus bawa bareng. Misal kalin ngajak adik kalin. Dia ngajak siapanya. Gitu.
 
Artinya Moja mesti ngajak sapa gitu yah kalo mau kencan sama kak kalina, xixixixixixi~ *Digeplak kk Kalin
 
Back
Top