kualitas tinggi video editing software - SONY Vegas Pro

kaolast

New member
SONY Vegas Pro 12 adalah terintegrasi , lingkungan produksi berpikiran maju yang dirancang untuk generasi baru profesional kreatif . Menggabungkan berbasis track waktu akrab dengan ratusan inovasi alur kerja bijaksana , Vegas Pro 12 adalah , pendekatan modern menyegarkan untuk pasca - produksi . Mendukung lebih banyak format , lebih alur kerja , dan kontrol yang lebih kreatif dari sebelumnya , SONY Vegas Pro membuatnya mudah untuk menyampaikan pesan Anda dan mengekspresikan visi artistik Anda .


SONY_Vegas_Pro.jpg



alat editing Inovatif

Mengedit SD , HD , 2K dan 4K materi dalam 2D ​​atau 3D stereoscopic , dengan fungsionalitas drag- and-drop atau 3 -point dan 4 -point mode editing tradisional . Pro antarmuka SONY Vegas menyediakan berbagai perangkat inovatif mengesankan dan sentuhan bijaksana , dengan ruang kerja sepenuhnya disesuaikan untuk mencapai berbagai tugas produksi . Sarang Vegas proyek Pro dalam timeline , menyesuaikan dan menyimpan perintah keyboard , dan menggunakan aplikasi scripting untuk mengotomatisasi tugas yang berulang . Baru diperluas Edit Mode sementara membagi trek pada titik mengedit dan memungkinkan Anda untuk secara dinamis menambahkan atau menghapus frame dari kedua sisi titik mengedit sementara media sedang diputar , menciptakan sangat tepat , pengalaman editing interaktif .

efek Powerfull dan mesin compositing

Campurkan hingga 32 berkualitas tinggi , efek keyframeable per Efek Rantai dan menerapkannya pada acara tersebut , Track, Media , atau tingkat proyek . Vegas Pro 12 menggunakan plug-in arsitektur maju berdasarkan standar OpenFX , selama ratusan efek opsional dari efek visual terkemuka plug-in pengembang VFX . Trek Parent - Child dan mode 2D dan 3D compositing canggih memberikan kuat , lingkungan efek fleksibel . Bentuk alat Masking dan kemampuan Masking FX baru untuk Vegas Pro 12 , bersama dengan Color Match plug-in , dengan cepat sesuai dengan karakteristik warna dari satu klip ke yang lain .

Lihat Vegas Pro beraksi

Produser , sutradara , editor, dan komposer musik Chris Brickler telah mengabdikan hidupnya untuk membuat apa yang disebutnya " konten yang bermakna . " Brickler adalah pendiri Xlantic , sebuah perusahaan produksi London dan Los Angeles berbasis yang bekerja dengan nasib 500 perusahaan untuk membuat video yang menarik dan proyek audio. Ketika ia pertama kali mulai menggunakan SONY Vegas Pro untuk proyek-proyek video , ia dengan cepat menemukan alat audio yang kuat aplikasi dan beralih ke Vegas Pro untuk semua produksi audio-nya juga. Dia menciptakan video musik yang sangat ambisius dan catatan dan mengedit musik serta video dalam satu aplikasi tunggal : Vegas Pro .

interchange Project

Impor dan ekspor berbagai file proyek ke dan dari Vegas Pro 12 . Built -in perangkat lunak dapat mengkonversi antara asli berkas . Sayuran dan AAF , untuk Avid ® ProTools ® , XML untuk Apple ® Final Cut Pro ® 7 , Final Cut Pro X ( ekspor saja) dan DaVinci Putuskan 8 , dan . Prproj untuk Adobe ® Premiere ® Pro CS6 dan After Effects ® CS6 .

Titler Pro 1,0 dari NewBlueFX

Buat judul berkualitas tinggi dengan Titler Pro 1.0 , aplikasi sertifikasi fitur lengkap dari NewBlueFX . Titler Pro memungkinkan pengguna untuk menambahkan animasi , profesional - gaya template , dan efek untuk urutan gelar mereka . Bekerja secara real -time dengan efek GPU -accelerated dan transisi , dan mudah memindahkan teks pada X , Y , dan Z sumbu dalam Vegas Pro 12 ruang kerja . Dengan 2D dan 3D kemampuan , Titler Pro 1.0 adalah tambahan yang sempurna untuk 3D stereoscopic toolset .

Dirancang untuk kinerja

Sistem operasi 64-bit adalah pilihan terbaik untuk kinerja high-end . Dengan memfokuskan secara eksklusif pada 64-bit sistem operasi seperti Windows Vista 64-bit dan Windows 7 64-bit , Vegas Pro 12 mengatasi banyak keterbatasan warisan 32-bit arsitektur software / hardware , yang memungkinkan pengguna untuk menikmati kinerja yang unggul dan peningkatan stabilitas untuk proyek dan format memori-intensif .

Bekerja dengan OpenCL ™ didukung perangkat dari AMD dan NVIDIA , Vegas Pro 12 memanfaatkan akselerasi GPU untuk FX video, transisi , compositing , pan / tanaman , jalur gerak dan encoding , menyediakan alur kerja secara signifikan lebih cepat . Akselerasi GPU arus pengalaman editing video di Vegas Pro 12 dengan memberikan keuntungan kinerja pemutaran dan waktu rendering lebih cepat , ideal bagi para profesional industri yang bekerja pada tenggat waktu yang ketat di mana setiap detik .

editing Stereoscopic 3D

Membuat proyek 3D stereoscopic hati dengan kemudahan yang sama dan kelincahan sebagai Vegas Pro 2D alur kerja . Vegas Pro 12 menyediakan kemampuan untuk dengan mudah mengimpor , mengatur , mengedit , pratinjau , dan output Media stereoscopic 3D - semua menggunakan format pengiriman profesional standar industri termasuk file tunggal atau ganda dengan sisi-by -side , atas / bawah , atau garis - alternatif encoding . Monitoring Anaglyphic dan output juga didukung . Stereoscopic Auto - Pairing memungkinkan pasangan sebagian besar subclips stereoscopic 3D pada timeline, dengan kemampuan untuk secara otomatis memasangkan media yang stereoscopic 3D dibuat dengan Sony PMW - TD300 atau sepasang kamera PMW - F3 menggunakan fitur 3D Link.

kontrol audio superior

Akses track audio unlimited , audio 24-bit/192 kHz , punch- in recording , 5.1 surround pencampuran , efek
otomatisasi , dan waktu kompres / berkembang, sambil menerapkan disesuaikan , real-time efek audio seperti EQ , Reverb , Delay, dan banyak lagi. Memperluas pengolahan audio dan pencampuran pilihan dengan pihak ketiga didukung DirectX ® dan VST audio plug - in . Vegas Pro 12 termasuk dukungan untuk baru versi 64-bit dari Sony Noise Reduction 2.0 , Gelombang Hammer , Acoustic Cermin , dan banyak lagi. Gunakan Konsol Pencampuran untuk kontrol audio yang tepat, dengan akurasi sampel berbasis .

[ B ] mendukung format luas [/b]

Vegas Pro memelopori konsep editing format asli, dan versi terbaru terus warisan yang dengan mendukung format camcorder paling populer saat ini termasuk XDCAM ™ , NXCAM , AVCHD , HDCAM SR ™ , DSLR h.264 QuickTime ® dan ® RED . Baru untuk versi 12 adalah dukungan untuk Panasonic P2 DVCPRO dan media AVC - Intra . Proyek sekarang dapat dikodekan ke HDCAM file MXF SR , untuk kualitas murni mengedit master .

Powerfull Blu-ray Disc ™ authoring

Membakar film ke Blu - ray Disc langsung dari Vegas Pro 12 waktu untuk pengiriman definisi tinggi . Gunakan DVD Architect Pro software ( disertakan dengan Vegas Pro 12 koleksi ) ke penulis DVD atau proyek Blu -ray Disc dengan sub judul, beberapa bahasa , dan berbagai menu playback . Preview dan menguji pekerjaan Anda secara real time . Impor berlapis Photoshop ® . File PSD untuk tombol dan elemen grafis lainnya . The MainConcept AVC encoder sekarang mendukung kecepatan bit variabel hingga 40 Mbps dan bit rate rata-rata 25 Mbps , untuk kualitas HD lebih baik dari sebelumnya .

bdownload.jpg

http://betdownload.com/sony-vegas-pro-539-download
 
Back
Top