7 Hewan yang dapat mendeteksi keberadaan hantu

kalo anjing burung hantu saya udah sring banget bisa meliat hantu
tapi kalo ayam jantan bekokok di tengah mlm bertanda ada gadis hamil di luar nikah
bukanya meliat hantu . tpi lain2 di daerah kita yaa
 
klo ayam berkokok di subuh pertanda sudah pagi(ngebangunin juga) nanti rezekinya dipatuk ayam... klo sya,rezeki saya dipatuk ayam...sya makan lagi ayamnya...supaya rezekinya balik lagi kesaya hehehe
 
Yang saya tau hanya anjing. Anjing dapat melihat benda halus yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang kita manusia. Jadi ketika anda melihat seekor anjing sedang menggonggong tanpa adanya benda atau manusia di depannya, mungkin anda bisa bermohon permisi ataupun segera KABUR !!!!!!!!
 
oh kucing juga bisa ya . saya sering banget meliat dn mendengar kucing di tengah malam ngaong ngaong . itu betanda kucing meliat hantu . bukanya kucing itu kelaparan atau mencari anak nya ilang. hehehe
 
Mitos yang beredar dan dipercaya masyarakat adalah ketika kucing tiba-tiba menggeram tanpa sebab atau melihat satu titik dalam jangka waktu yang lama, diyakini bahwa hewan ini sedang melihat keberadaan hantu atau sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia.

kucing niii,,, kan saiia lagi jalan ia kedapur,,ada si empus yg lagi tduran/nyantai gtu deh,,ehh,,tau'tau itu kucing menggeram,,truss saiia tanya kann,,*ehh,,knapa u??
tp ga di jawab-jawab ampe sekarang ama tu kucing,,,ih serem dah,,,,
he bisa aja, kucingnya mana bisa jawab :D
 
Back
Top