JASA PESAN TIKET NONTON 21 CINEMA XXI dan BLITZMEGAPLEX

138839018098008_300x430.jpg


Seorang analis muda CIA, Jack Ryan (Chris Pine) terpaksa menjadi agen lapangan untuk membongkar serangan teroris teroganisir dari Rusia yang berencana meruntuhkan perekonomian Amerika Serikat.

Namun situasi semakin rumit saat sang istri Cathy Ryan (Keira Knightley) ternyata menjadi sandera para teroris. Siapakah sebenarnya yang terlibat?
 
Haunter
MOV1989.jpg

Arwah dari seorang remaja yang telah meninggal bertahun-tahun yang lalu namun ia kembali ke dunia untuk menyelamatkan seseorang agar tidak mengalami penderitaan yang sama dengannya.

The ghost of a teenager who died years ago reaches out to the land of the living in order to save someone from suffering her same fate.

Directed by: Vincenzo Natali
Cast: Abigail Breslin, Samantha Weinstein, Stephen McHattie, Peter Outerbridge
Duration: 98 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: HORROR
Rating: R
 
MOV2026.jpg


Sekelompok criminal yang dipimpin oleh Cho Nam (Hu Jun) menunjukkan kekuatannya dan menghancurkan siapa pun yang mencoba menghalanginya. Aksi brutal ini dihalangi oleh inspektur polisi Lui Ming Chit (Andy Lau). Namun kedua kekuatan yang saling berlawanan ini tidak menyadari bahwa alam punya rencana lain untuk mereka.

A crew of seasoned criminals led by the notorious Cho Nam (Hu Jun), show his force and destroy whoever try to stop him. This brutal action is confronted by a hardboiled senior police inspector Lui Ming Chit (Andy Lau). But these two colliding forces from both sides of law didn't realize that nature has another plan for them.

Directed by: Alan Yuen
Cast: Jun Hu, Ka Tung Lam, Andy Lau
Duration: 110 min
Language: CANTONESE
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: D
 
Jack Ryan: Shadow Recruit
MOV2031.jpg


Jack Ryan tidak sengaja menemukan bukti akan serangan teroris ketika bekerja di CIA sebagai Junior Analis. Dengan pengetahuan yang terbatas, Ryan dipromosikan ke lapangan dan ditugaskan ke Moskow. Di sana dia bertemu dengan seorang pengusaha kotor, Viktor Cheverin. Sambil terus belajar, Ryan menyadari bahwa mungkin sudah terlambat untuk menghentikan Cheverin.

While working as a junior analyst for the CIA's covert intelligence office, Jack Ryan unintentionally uncovers evidence of an imminent terrorist attack. With no intelligence to verify his discovery, Ryan is promoted to field agent and sent to Moscow to continue his investigation. There he soon encounters Viktor Cherevin, an enigmatic businessman at the centre of a plot to cripple the global economy. As Ryan learns to navigate the world of intelligence, he comes to realize that it may already be too late to stop Cherevin.

Directed by: Kenneth Branagh
Cast: Chris Pine, Kevin Costner, Keira Knightley, Kenneth Branagh
Duration: 106 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: R
 
COMIC 8
138908344529074_300x430.jpg

COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan.

Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Ke 8 Perampok tersebut akan terbagi menjadi tiga team dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan AKP nya yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.

Situasi yang tidak lazim, Heavy Hard Hitting Actions dengan berbagai scene adu tembak berbagai senjata seperti, pistol, machine guns bazooka, granade and dynimte - serta twist-twsit Unpredictable yang tidak akan pernah terpikirkan penonton dalam cerita ini, akan membawa hiburan seru dan kelucuan tingkat tinggi yang pastinya akan mengocok perut penonton.

Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas.
 
MOV2043.jpg


Film kolaborasi pertama Indonesia dan Jepang. Film KILLERS digarap oleh rumah produksi Jepang NIKKATSU dan GUERILLA MERAH FILMS dari Indonesia. Film ini juga didukung oleh beberapa nama besar seperti Merantau Films (Gareth Evans, The Raid), DAMN Inc. (yang diprakarsai oleh Daniel Mananta dan rekan-rekan) serta Million Pictures (Negeri 5 Menara). Selain di Indonesia dan Jepang, FILM KILLERS akan di tayangkan di Amerika Serikat,Perancis, Jerman, Inggris, Turki, Hong Kong, Singapura, Thailand.

KILLERS bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses tapi ternyata memiliki kegemaran membunuh dan menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial. Di Jakarta, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran karena obsesinya untuk menguak kasus korupsi seorang politikus, melihat video Nomura dan mulai membangkitkan sisi gelap dari dalam dirinya. Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan disinilah kehidupan dua lelaki ini berkembang menjadi ikatan yang mematikan.

Film KILLERS diperankan oleh aktor dan aktris terkenal dari Indonesia dan Jepang seperti Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy.

Directed by: The Mo Brothers
Cast: Oka Antara, Ray Sahetapy, Luna Maya, Kazuki Kitamura, Rin Takanashi
Duration: 136 min
Language: BAHASA INDONESIA
Subtitle:
Genre: ACTION
Rating: D
 
MOV2050.jpg


Terjadi di era dystopia, dimana gargoyle dan setan ganas terlibat dalam pertempuran dasyat untuk mendapatkan kekuasaan tertinggi. Ciptaan Victor Frankestein. Adam (Aaron Eckhart) mendapati dirinya terjebak diantara mereka saat kedua belah pihak berlomba-lomba untuk menemukan rahasia untuk mencapai keabadian. Dari pengarang Saga Supernatural dan Underworld, tercipta satu aksi thriller I, Frankenstein disutradarai oleh Stuart Beattie yang diambil dari sebuah novel I, Frankenstein oleh Kevin Grevioux dan diperankan oleh Aaron Eckhart, Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Jai Courtney, Socratis Otto, Mahesh Jadu, Caitlin Stasye, dan Aden Young sebagai Victor Frankenstein.

Set in a dystopic present where vigilant gargoyles and ferocious demons rage in a battle for ultimate power, Victor Frankenstein's creation Adam (Aaron Eckhart) finds himself caught in the middle as both sides race to discover the secret to his immortality. From the creators of the hit supernatural saga, Underworld, comes the action thriller I, Frankenstein, written for the screen and directed by Stuart Beattie based on the graphic novel "I, Frankenstein" by Kevin Grevioux, and brought to life by a cast that includes Aaron Eckhart, Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Jai Courtney, Socratis Otto, Mahesh Jadu, Caitlin Stasey and Aden Young as Victor Frankenstein.

Directed by: Stuart Beattie
Cast: Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Bill Nighy
Duration: 93 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: D
 
MOV2054.jpg


Di tahun 2028, perusahaaan raksasa multinasional OmniCorp sedang menggeluti teknologi robot. Robot drone buatan mereka telah membuat Amerika memenangkan banyak peperangan di seluruh dunia, dan kini mereka ingin membawa teknologi ini ke domestik. Alex Murphy adalah seorang suami dan ayah yang dekat dengan keluarga, serta seorang polisi baik yang berjuang melawan kejahatan di Detroit. Namun ketika Murphy terluka berat saat bertugas, OmniCorp mengaplikasikan teknologi robotnya untuk menyelamatkan jiwanya. Murphy kembali bertugas dengan kemampuan baru, namun harus menghadapi musuh yang sebelumnya tidak pernah ia temui.

The year is 2028 and multinational conglomerate OmniCorp is at the center of robot technology. Their drones are winning American wars around the globe and now they want to bring this technology to the home front. Alex Murphy is a loving husband, father and good cop doing his best to stem the tide of crime and corruption in Detroit. After he is critically injured in the line of duty, OmniCorp utilizes their remarkable science of robotics to save Alex's life. He returns to the streets of his beloved city with amazing new abilities, but with issues a regular man has never had to face before.

Directed by: Jose Padilha
Cast: Joel Kinnaman, Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton
Duration: 119 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: R
 
MOV2050.jpg


Terjadi di era dystopia, dimana gargoyle dan setan ganas terlibat dalam pertempuran dasyat untuk mendapatkan kekuasaan tertinggi. Ciptaan Victor Frankestein. Adam (Aaron Eckhart) mendapati dirinya terjebak diantara mereka saat kedua belah pihak berlomba-lomba untuk menemukan rahasia untuk mencapai keabadian. Dari pengarang Saga Supernatural dan Underworld, tercipta satu aksi thriller I, Frankenstein disutradarai oleh Stuart Beattie yang diambil dari sebuah novel I, Frankenstein oleh Kevin Grevioux dan diperankan oleh Aaron Eckhart, Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Jai Courtney, Socratis Otto, Mahesh Jadu, Caitlin Stasye, dan Aden Young sebagai Victor Frankenstein.

Set in a dystopic present where vigilant gargoyles and ferocious demons rage in a battle for ultimate power, Victor Frankenstein's creation Adam (Aaron Eckhart) finds himself caught in the middle as both sides race to discover the secret to his immortality. From the creators of the hit supernatural saga, Underworld, comes the action thriller I, Frankenstein, written for the screen and directed by Stuart Beattie based on the graphic novel "I, Frankenstein" by Kevin Grevioux, and brought to life by a cast that includes Aaron Eckhart, Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Jai Courtney, Socratis Otto, Mahesh Jadu, Caitlin Stasey and Aden Young as Victor Frankenstein.

Directed by: Stuart Beattie
Cast: Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Bill Nighy
Duration: 93 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: D
 
139088983060809_300x430.jpg


Rose Hathaway (Zoey Deutch) adalah Dhampir, separuh vampir dan separuh manusia. Rose berlatih untuk melindungi keluarga kerajaan di Academy St. Vladimir. Sama dengan dunia manusia, di dunia vampir juga terdapat vampir baik dan vampir jahat.

Kedua ras berbeda ini hidup berdampingan secara damai dan hanya mengambil darah dari dari seorang donor. Rose bersahabat dengan vampir dari jenis Moroi, Lissa Dragomir (Lucy Fry), yang ia lindungi. Lissa adalah keturunan terakhir dari keluarga bangsawan di jenisnya.

Tugas Rose cuma satu, melindungi Lissa dari vampir jenis Strigoi yang sadis dan haus akan darah.
 
MOV2050.jpg


Terjadi di era dystopia, dimana gargoyle dan setan ganas terlibat dalam pertempuran dasyat untuk mendapatkan kekuasaan tertinggi. Ciptaan Victor Frankestein. Adam (Aaron Eckhart) mendapati dirinya terjebak diantara mereka saat kedua belah pihak berlomba-lomba untuk menemukan rahasia untuk mencapai keabadian. Dari pengarang Saga Supernatural dan Underworld, tercipta satu aksi thriller I, Frankenstein disutradarai oleh Stuart Beattie yang diambil dari sebuah novel I, Frankenstein oleh Kevin Grevioux dan diperankan oleh Aaron Eckhart, Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Jai Courtney, Socratis Otto, Mahesh Jadu, Caitlin Stasye, dan Aden Young sebagai Victor Frankenstein.

Set in a dystopic present where vigilant gargoyles and ferocious demons rage in a battle for ultimate power, Victor Frankenstein's creation Adam (Aaron Eckhart) finds himself caught in the middle as both sides race to discover the secret to his immortality. From the creators of the hit supernatural saga, Underworld, comes the action thriller I, Frankenstein, written for the screen and directed by Stuart Beattie based on the graphic novel "I, Frankenstein" by Kevin Grevioux, and brought to life by a cast that includes Aaron Eckhart, Bill Nighy, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Jai Courtney, Socratis Otto, Mahesh Jadu, Caitlin Stasey and Aden Young as Victor Frankenstein.

Directed by: Stuart Beattie
Cast: Aaron Eckhart, Yvonne Strahovski, Miranda Otto, Bill Nighy
Duration: 93 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: D
 
139088983060809_300x430.jpg


Rose Hathaway (Zoey Deutch) adalah Dhampir, separuh vampir dan separuh manusia. Rose berlatih untuk melindungi keluarga kerajaan di Academy St. Vladimir. Sama dengan dunia manusia, di dunia vampir juga terdapat vampir baik dan vampir jahat.

Kedua ras berbeda ini hidup berdampingan secara damai dan hanya mengambil darah dari dari seorang donor. Rose bersahabat dengan vampir dari jenis Moroi, Lissa Dragomir (Lucy Fry), yang ia lindungi. Lissa adalah keturunan terakhir dari keluarga bangsawan di jenisnya.

Tugas Rose cuma satu, melindungi Lissa dari vampir jenis Strigoi yang sadis dan haus akan darah.
 
MOV2056.jpg


Berlatar belakang tahun 1916 di Manhattan, mengisahkan tentang Peter Lake (Colin Farrel) adalah pencuri yang jatuh cinta kepada Beverly Penn (Jessica Brown Findlay). Lake diselamatkan oleh Athansor, seekor kuda putih, dari mafia Irlandia Pearly Soames (Russell Crowe) dan pengikutnya. Athansor secara misterius menjadi malaikat penyelamatnya.

Dengan setting lokasi di kota New York di masa lampau, film ini mengisahkan tentang keajaiban, takdir, pertarungan klasik antara yang baik dan jahat.

Set in 1916 and present-day Manhattan, the story of Peter Lake (Colin Farrell) is a thief who falls in love with Beverly Penn (Jessica Brown Findlay). Lake is saved from the Irish gangster Pearly Soames (Russell Crowe) and his gang of thugs by Athansor, a mysterious white horse who becomes his guardian angel.

Set in a mythic New York City and spanning more than a century, this movie share a story of miracles, crossed destinies, and the age-old battle between good and evil.

Directed by: Akiva Goldsman
Cast: Colin Farrell, Jessica Brown Findlay, Russell Crowe, Matt Bomer
Duration: 118 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: DRAMA
Rating: R
 
MOV2064.jpg


Film ini bercerita tentang pasangan muda yang sedang bersusah payah untuk menemukan cinta setelah pernikahan mereka.

The film is about a young couple who struggle to rediscover love after their marriage.

Directed by: Saket Chaudhary
Cast: Farhan Akhtar, Vidya Balan, Vir Das
Duration: 153 min
Language: HINDI
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: COMEDY
Rating: R
 
139175750797577_300x430.jpg


Tahun 79 SM, kisah epik tentang Milo (Kit Harrington), budak yang menjadi gladiator tak terkalahkan. Berlomba melawan waktu untuk menyelamatkan kekasihnya, Cassia (Emily Browning), putri dari seorang pedagang kaya yang telah ditunangkan dengan seorang Senator Romawi yang korup. Saat Gunung Vesuvius meletus, Milo harus berjuang mencari jalan keluar dari bencana dan menyelamatkan Cassia dari runtuhnya negeri Pompeii yang megah.
 
139279168658778_300x430.jpg


Ethan Runner (Kevin Costner) adalah mata-mata internasional berbahaya, bertekad untuk menyerahkan hidupnya untuk istri dan putrinya, tetap merahasiakan siapa dia sebenarnya agar keluarganya terhindar dari bahaya.

Namun, ia harus menyelesaikan satu misi terakhir - bahkan menjadi dua tugas terberat: memburu teroris paling kejam di dunia dan merawat putrinya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, ketika istrinya berada di luar kota.
 
139175750797577_300x430.jpg


Tahun 79 SM, kisah epik tentang Milo (Kit Harrington), budak yang menjadi gladiator tak terkalahkan. Berlomba melawan waktu untuk menyelamatkan kekasihnya, Cassia (Emily Browning), putri dari seorang pedagang kaya yang telah ditunangkan dengan seorang Senator Romawi yang korup. Saat Gunung Vesuvius meletus, Milo harus berjuang mencari jalan keluar dari bencana dan menyelamatkan Cassia dari runtuhnya negeri Pompeii yang megah.
 
Last edited:
MOV2067.jpg


Jendral Yunani, Themistokles memimpin invasi terhadap pasukan Persia yang dikepalai oleh manusia setengah dewa Xersxes dan Artemisia, komandan penuh dendam dari angkatan laut Persia.

Greek general Themistokles leads the charge against invading Persian forces led by mortal-turned-god Xerxes and Artemisia, vengeful commander of the Persian navy.

Directed by: Noam Murro
Cast: Sullivan Stapleton, Rodrigo Santoro, Eva Green
Duration: 101 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: D
 
MOV2068.jpg


Baru terbebas dari penjara, seorang pembalap jalanan yang dijebak oleh rekan bisnis kaya bergabung dengan balapan antar negara dengan balas dendam dalam pikiran. Mantan pasangannya, belajar dari rencana, menempatkan karunia besar di kepalanya saat balapan dimulai.

Fresh from prison, a street racer who was framed by a wealthy business associate joins a cross country race with revenge in mind. His ex-partner, learning of the plan, places a massive bounty on his head as the race begins.

Directed by: Scott Waugh
Cast: Aaron Paul, Dominic Cooper, Scott Mescudi
Duration: 131 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: R
 
MOV2034.jpg


Cerita yang ditulis berdasarkan kisah nyata paling hebat tentang perburuan harta karun, tentang sekelompok peleton yang ditugaskan untuk mengambil kembali sebuah karya seni yang dicuri oleh Nazi untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

Based on the true story of the greatest treasure hunt in history, a World War II platoon are tasked to rescue art masterpieces from Nazi thieves and return them to their owners.

Directed by: George Clooney
Cast: George Clooney, Cate Blanchett, Matt Damon, John Goodman, Bill Murray
Duration: 119 min
Language: ENGLISH
Subtitle: BAHASA INDONESIA
Genre: ACTION
Rating: D
 
Back
Top