Cak Imin Sering Bareng Rhoma Irama, Mahfud MD Mengaku Tak Cemburu

20131214_135854_rhoma-irama-for-republik-indonesia-riforri.jpg


TRIBUNNEWS.COM - Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon presiden 2014-2019, Mahfud MD mengaku tidak cemburu bila ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar lebih sering terlihat tampil dengan pedangdut Rhoma Irama, yang juga diusung PKB.

Bahkan dalam Deklarasi Dukungan Lintas Etnis Pencapresan Mahfud MD di hotel NAM, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/12/2013), PKB hanya mengirim Wakil Sekejen PKB, Daniel Johan. Padahal Muhaimin sempat datang dalam pendeklarasian Rhoma Irama.

"Soal pak Muhaimin itu sering tampil dengan pak Rhoma Irama, tidak apa-apa," kata Mahfud dalam konferensi persnya.

Mahfud mengaku belum lama ini ia sempat tampil dengan laki-laki yang akrab dipanggil Cak Imin itu pada sebuah perhelatan di Magelang, Jawa Barat. Namun kata dia acara tersebut kurang mendapat peliputan dari media.

"Mungkin karena saya bukan artis jadi tidak banyak muncul di media,"terangnya. PKB mengusung tiga tokoh untuk dicalonkan sebagai presiden, selain Mahfud MD dan Rhoma Irama, PKB juga mengusung mantan Wakil Presiden RI sekaligus mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla. Baik Mahfud dan Rhoma sama-sama sudah mendeklarasikan diri, namun partai tersebut belum juga memberi keputusan resmi.

Mahfud mengapresiasi langkah PKB yang mengusung calon sebanyak-banyaknya. Kata dia hal itu bisa membuat tingkat keterwakilan rakyat semakin tinggi dan tingkat penyerapan aspirasi rakyat semakin tinggi. Bahkan ia sempat menyarankan PKB untuk melakukan hal tersebut.

"Agar disebut sebanyak mungkin calon, sehingga masyarakat punya calon yang mewakili. Nanti akan dipilih calon terhormat," terangnya.

Ia mengaku percaya dengan mekanisme partai yang akan melakukan polling terhadap tiga tokoh tersebut. Rencananya tokoh yang paling tinggi elektabilitasnya akan diusung PKB sebagai calon tunggal.

Soal wakil presiden yang akan mendampingi Mahfud, ia mengaku belum memikirkan terlalu jauh soal itu. Kata dia seperti partai-partai lain dirinya hendak melihat perolehan PKB pada pemilihan calon anggota legislatif yang akan digelar pada 9 April 2014.

sumber : tribunnews.com
 
Judul trit nya so gay, pfffttt

Btw bakalan pilih mana yah PKB? kayak kisah cinta segitiga aja wakakakkaka
 
pilih rhoma aja,rhoma lebih di kenal masyarakat,maufud md hanya terkenal di kalangan mahasiswa dan kampus
 
Jgn lupa den lolo ntar jam 19.30 wib di Metro TV ada tayangan visi misi rhoma irama jika jadi RI1
 
Back
Top