Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

buat Mojave enak
Tega bener yang makannya.
Kalin liat pic nya, walo phobia, ya gak tega makannya.. Masih baby loh itu. Alias anak-anak...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





    #12   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
buat Mojave enak
Tega bener yang makannya.
Kalin liat pic nya, walo phobia, ya gak tega makannya.. Masih baby loh itu. Alias anak-anak...
blm bernafas kalin masih dalam bentuk embrio
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






    #13   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

embrio itu masih setengah jadi kan? @.@ ada bulu2 nya tuh....
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #14   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

saya tidak tau soalnya saya tidak pernah makan makanan yang aneh aneh ...
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3






    #15   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
embrio itu masih setengah jadi kan? @.@ ada bulu2 nya tuh....
Ъ ada bulunya. Baru embrio utk pembuatan BALUT. Makanan ini tak ada d indonesia dan adanya hanya di philipina, thailand n kamboja
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






    #16   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

Aku pernah makan makanan aneh berupa tawon tapi yang masih berbentuk ulat. Dan rasanya enak.
adidaya adidaya is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #17   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

Kutip:
Oleh adidaya View Post
Aku pernah makan makanan aneh berupa tawon tapi yang masih berbentuk ulat. Dan rasanya enak.
nah ini den moja pasti juga pernah nih
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #18   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
nah ini den moja pasti juga pernah nih
itu kan memang d konsumsi hampir semua masyarakat sulawesi, kalimantan dan papua. Itu bukan tawon tp larva, bakal tawon. melekat dalam pori2 sarang madu.

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






    #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

nah, tia..
karena baru setengah jadi... Kan belum sempat liat indahnya dunia.. udah keburu masuk ke perut mojave.. Gelap, deh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #20   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
nah, tia..
karena baru setengah jadi... Kan belum sempat liat indahnya dunia.. udah keburu masuk ke perut mojave.. Gelap, deh..
itu embrio pasti bisa lihat usus2 den moja ya hahahhaa
soalnya langsung dimakan den moja haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kue Tart Ulang Tahun Paling Aneh, Ada Yang Masih Minat Makan? Krisna_aji_K Memasak & Makanan 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.