Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?


ini juga makanan yg sangat lezat. Ulat sagu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.138
 
Reputasi: 1622

       





    #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

kayaknya, mojave paling hobi makan makanan aneh..

Sate Ko'ol juga enak.. Ntar yaaa kalo udah musim orang bikin sate ko'ol, kalin foto in..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #23   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

aku makan belalang palingan... aneh ga tu wkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

susu kambing.... termasuk minuman aneh gak?
Kalin juga pernah minum susu onta waktu di Arafah.. Udah dikemas kayak susu sapi kotak gitu.. Pertamanya kalin pikir itu susu sapi.. Gak taunya...... Haha enekkk
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #25   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

nasi campur durian........
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #26   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
nasi campur durian........
kalau disini ketan campur durian :3
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
kalau disini ketan campur durian :3
ini mah mending.. di jember juga banyak..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





    #28   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

hahahaha... kan sama-sama sejenis beras
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #29   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

belum pernah makan yang aneh aneh
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #30   Report Post  

Re: Makanan aneh apa yang pernah kamu makan?

hueeeeek jijik banget gue sih ada, yang ini mungkin dianggap orang biasa. tadinya gue pikir mie, taunya cacing, gue pikir kok mie ada sungut2nya gue tanya sama penjual itu apa ya mas, cacing abis ga keliatan gitu, pas ada satu yg aneh, karena ada sungutnya walau kecil, hiiiy amit2 dah. mana udh masuk ketelen gitu, gue cepet2 minum teh deh, bergelas2 habis itu gue tinggalin dah kabuuuuur
ramaricarica ramaricarica is offline
National Level

Post: 535
 
Reputasi: 26

__________________
Masih Mau Yang Bukan Pucuk?
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kue Tart Ulang Tahun Paling Aneh, Ada Yang Masih Minat Makan? Krisna_aji_K Memasak & Makanan 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.