Presiden China Xi Jinping Tertangkap Kamera Jajan Bakpau Sendirian

spirit

Mod
xijinping_ctt.jpg

Biasanya seorang presiden selalu dikawal oleh petugas pengaman. Namun, presiden China, Xi Jinping justru sering jalan sendirian. Pria 60 tahun ini juga kedapatan, antri membeli dan makan bakpau di salah satu restoran di Beijing!

Kejadian ini terjadi pada tanggal 28 Desember 2013 lalu di Beijing, China. Ia memakai setelan hitam dan berdiri berbaris mengantri sendiri dalam salah satu antrian restoran Qingfeng. Salah satu restoran di Beijing yang menjual baozi atau bakpao.

Dalam rekaman kamera CCTV, setelah memesan, bukannya meninggalkan restoran, ia malah duduk berbaur bersama para pengunjung lain yang juga membeli bakpau. Melihat hal ini, semua orang pun sontak riuh dan mendekati sang presiden. Tak terkecuali seorang anak lelaki kecil yang penasaran dan mendekatinya.

Mengenai perilakunya ini, banyak orang yang menanggapi dengan hal positif. Namun, banyak juga yang menanggapinya dengan hal negatif. Mereka mengganggap hal ini hanya bagian dari aksi pencitraannya saja. Sebelumnya, Xi Jinping pernah dikabarkan naik taksi seorang diri tanpa pengawal.

Dalam kunjungannya ke restoran ini, Xi Jinping kelihatan menikmati makanannya. Apa saja yang dipesan oleh pria yang lahir tanggal 15 Juni ini? Ternyata ia memesan enam buah bakpau, satu porsi hati babi goreng, dan satu porsi sayuran. Total harga makanan sang presiden sekitar 43.000 rupiah. -detikFOOD

.​
 
sby gak bakal mau kayak gt..
Alasannya?
Parno.. (merasa bersalah pada rakyat, akibat pemerintahannya yang amburadul)
Gengsi.. (Kan Presiden... Masa jajan di pinggir jalan??)
Males.. (apa, ya??"
 
Back
Top