Beda mars dan venus* dalam memandang cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Beda mars dan venus* dalam memandang cinta

*Maksudnya cewe ama cowo begono... Ditulis seperti itu biar rada gimana gitu..
Kan rasanya dalem (dalem.. emangnya sumur dalem)
Tadi pagi saya baca buku,novel tepatnya yang ceritanya ng'gantung. Paling sebel sama novel kayak gini tapi ada beberapa kalimat yang menarik.
Katanya..(kata tokoh dalam buku itu)
Wanita itu mencintai orang yang mencintai dia.
Kayaknya kalimatnya bukan gitu deh..
Mmmm...
....
....
....
..
Wanita itu lebih senang memilih pria yang benar-benar memberikan cintanya kepada sang wanita, yang menawarkan kebahagiaan(dalam bentuk yang bermacam-macam dari barang sampai perbuatan) dan kasih untuk wanita itu.(lupa kalimatnya, pokonya mah kurang lebih seperti itu)


Nah kalau pria lebih senang memilih wanita yang akan ia beri cinta. Mungkin maksudnya walaupun si wanita tidak mencintai dia,klo dia sudah memilih untuk mencintai wanita itu,dia akan terus mencintai dia.. (mengerti tidak? saya sih agak bingung dengan kalimat saya sendiri..hehe)

Klo dipikir-pikir, diingat-ingat kayaknya ada kisah yang mendukung teori ini. Entah pacar atau mantan suaminya Marylin Monroe yang terus mencintai Marilyn bahkan sampai si Marylin meninggal dia tetap mencintai walaupun mereka sudah lama bercerai/berpisah dan si Marylin sudah menikah lagi.

Yah siapa peduli dengan hal itu.. Saya hanya ingin menulis saja tentang perbedaan pria dan wanita.. Ntar tulis lagi tentang perbedaan lainnya...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Beda mars dan venus* dalam memandang cinta

Kutip:
Oleh EsterAntonia View Post
Wanita itu lebih senang memilih pria yang benar-benar memberikan cintanya kepada sang wanita, yang menawarkan kebahagiaan(dalam bentuk yang bermacam-macam dari barang sampai perbuatan) dan kasih untuk wanita itu.


Nah kalau pria lebih senang memilih wanita yang akan ia beri cinta. Mungkin maksudnya walaupun si wanita tidak mencintai dia,klo dia sudah memilih untuk mencintai wanita itu,dia akan terus mencintai dia..


Yah siapa peduli dengan hal itu.. Saya hanya ingin menulis saja tentang perbedaan pria dan wanita.. Ntar tulis lagi tentang perbedaan lainnya...
^
^
saya singkat aja yah kk >.<


perbedaan wanita dan pria lainnya

Wanita -> melakukan sesuatu dengan perasaan

Pria -> melakukan sesuatu dengan logikia (apa yang di lihat)

*Mayoritas
tin-ton
tin-ton tin-ton is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0

__________________
Pendekar Tanpa Tulang


Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.