Tahun 2014 Ini Bakal Dirilis Smartphone Android Nokia

ardisutrisno

New member
Android Nokia mungkin sebuah kata yang sangat diidam-idamkan untuk para pecinta smartphone Nokia. Sudah sangat lama sekali kita menunggu kehadiran platform android untuk smartphone nokia namun yang terjadi sekarang ini belum kunjung datang. Harapan kita untuk memiliki smartphone Nokia dengan platform android nampaknya tidak akan sia-sia. Dikutip dari berbagai sumber, kehadiran platform android di Nokia akan semakin nyata. Hal tersebut diceritakan oleh beberapa karyawan nokia yang membocorkan adanya pengembangan smartphone android untuk produk nokia. Seperti yang sama-sama kita ketahui, bahwa smartphone android untuk nokia sedianya akan dinamakan dengan Nokia Normandy. Tentu nama ini sedikit berbeda dengan produk andalannya saat ini yakni Nokia Lumia dan Nokia Asha.

Prinsip membangun brand image tetap menjadi sasaran nokia untuk smartphone androidnya kini. Bagaimana tidak, saat ini smartphone nokia jauh lebih terkenal karena platform windowsnya yang terbukti sangat bagus dan nyaman untuk digunakan. Akan tetapi permintaan pasar terhadap smartphone windows tak sebanyak permintaan smartphone android yang kian lama terus tumbuh tanpa henti. Beberapa prediksi pun menyatakan bahwa kehadiran android pada perangkat mobile akan terus berkembang sampai beberapa dekade kedepan. Hal ini cukup membuat Nokia frustasi karena produknya tak kunjung menjadi nomor satu lagi. Oleh karena itu sedianya Nokia juga akan ikut-ikutan untuk berebut pasar smartphone android yang saat ini terus dikuasai oleh nama-nama besar seperti Samsung, Sony, LG, Acer dan masih banyak lagi.

Lalu apa yang membedakan antara smartphone android nokia dengan yang lainnya? Tentu saja hal yang paling ditunggu adalah keberanian Nokia dalam memainkan warna pada setiap smartphonenya. Seperti yang kita ketahui sekarang, nokia jauh lebih mengutamakan sisi interface atau tampilan fisik sebuah ponsel. Hal ini bisa terlihat pada beberapa produk yang telah dirilisnya seperti pada seri Nokia Asha dan Lumia. Keduanya memiliki paduan warna yang sangat cantik dan menawan. Oleh karena itu kedepannya kita bisa melihat smartphone android nokia yang jauh lebih segar ketimbang smartphone android lainnya. Dan tentunya untuk mewujudkan semua itu kita pun mesti sama-sama berdoa untuk kelancaran project yang dilaksanakan oleh Nokia.
 
Sudah ada gan karena sekarang sudah tahun 2021, sehingga perkembangan android smartphone juga makin banyak saja. Maka daripada itu silahkan memilih yang bagus saja.
 
Back
Top