Pendidikan Klinik Obstetri Ginekologi untuk bidan & dokter umum

profmarket

New member
Pendidikan-Klinik-Obstetri-Ginekologi.JPG


Pendidikan Klinik Obstetri & Ginekologi untuk bidan & dokter umum. Dengan materi pendidikan dasar penggunaan USG (Ultrasonografi) untuk aplikasi Antenatal Care pada ibu hamil. Program pendidikan ini didukung penuh dengan alat-alat USG tercanggih & terbaru, serta trainer yang sangat berkompeten di bidangnya.

Daftarkan diri anda :

kontak-pelatihan-usg.jpg


Dengan pengalaman lebih dari 2 tahun dalam bidang pendidikan dasar USG untuk aplikasi obstetri, perusahaan kami telah melatih lebih dari 200 ultrasonografer berpengalaman dari kalangan dokter dan bidan dalam penggunaan USG di seluruh Indonesia.

pelatihan-alat-usg12.jpg


REALITA & FAKTA

- Keahlian menggunakan USG merupakan nilai tambah bagi bidan & dokter umum dalam memberikan pelayanan kepada pasien ibu hamil.
- Rumah Sakit Bersalin (RSB) dengan USG lebih ramai dikunjungi oleh pasien ibu hamil daripada RSB yang tidak memiliki USG.
- Bidan dengan keahlian menggunakan USG lebih mudah mendapatkan kerja daripada bidan yang tidak memiliki keahlian menggunakan USG

Dukungan Trainer Berpengalaman & Kompeten di Bidangnya
Pendidikan Klinik Obstetri untuk bidan dan dokter umum didukung oleh trainer berpengalaman (dokter obgyn & radiologi) dengan jam terbang tinggi dan pengetahuan yang mendalam dalam bidang obstetrik & ginekologi.

Beberapa kegiatan Seminar & Pendidikan Dasar USG untuk bidan & dokter umum yang sudah terselenggara :

- Pendidikan Klinik Obstetri di STIKes Kapuas Raya
- Pendidikan Klinik Obstetri untuk bidan di Kampus Mitra RIA Husada
- Pendidikan Klinik Obstetri untuk bidan & dokter umum di Bandung 17-20 Oktober 2013
- Pendidikan Klinik Obstetri untuk bidan & dokter umum di Malang Mei 2013

Dukungan Alat USG Tercanggih & Terbaru

Sebagai dukungan penuh terhadap acara Pelatihan Mandiri USG untuk bidan dan dokter umum, perusahaan kami juga menyediakan berbagai macam alat USG yang compatible dengan profesi kebidanan, dokter umum, obgyn, spesialis cardiology, urology, dll.

mindray-m5-lg.jpg
 
DP-10-mindray.jpg


USG mindray dp10 murah - Beli USG di tempat kami, GRATIS pelatihan USG Bersertifikat. USG mindray DP 10 Merupakan mesin ultrasonografi dengan kualitas gambar terbaik, mudah digunakan, dan cukup ringan untuk dibawa kemana saja. Pengembangan dari USG Mindray DP 10 versi sebelumnya sebagai umpan balik pelanggan pada persyaratan dari B / W sistem portabel dengan desain modis, kepercayaan diagnostik dan pilihan ekonomis.

Hubungi perusahaan kami :

kontak-pelatihan-usg.jpg


Fitur USG Mindray Dp10 :

- 12.1 "LED monitor, bisa di miringkan hingga 30 derajat
- Panel kontrol yang mudah digunakan dengan backlit dan keyboard silikon
- Ringan untuk dibawa dan sangat portable
- Dukungan teknologi digital penuh
- IP (Image Processing) untuk optimasi gambar
- 8-TGC meyakinkan kontrol gambar yang akurat
- Mendukung berbagai jenis probe/transduser untuk kebidanan, ginekologi, abdomen , urologi, bagian-bagian kecil, aplikasi ortopedi, dan pediatri
- Boot-up cepat hanya dalam 20 detik
- Tombol User-defined untuk mendefinisikan operasi pribadi
- Bisa menyimpan gambar ke disk lokal atau USB

GRATIS Pelatihan USG Bersertifikat

Untuk setiap pembelian USG Mindray DP10 di perusahaan kami, anda berhak mendapatkan tiket pelatihan USG Bersertifikat. Pelatihan Dasar USG didukung oleh trainer berpengalaman (dokter obgyn & radiologi) dengan jam terbang tinggi dan pengetahuan yang mendalam dalam bidang obstetrik & ginekologi.

Gunakan code 0394jdlgj pada pembelian USG Mindray dp10 untuk mendapatkan tiket gratis pelatihan USG bersertifikat
 
Back
Top