Sisakan Waktu Lakukan Agar Cepat Hamil

sinici

New member
A+Luangkan+Cara+Cepat+Hamil.jpg

Istri anda belum juga hamil anda tak perlu khawatir dan saling menyalahkan, kehamilan memang rezeki dari Allah yang kedatangannya tidak diduga buat anda yang belum hamil juga anda tak perlu khawatir tetap berfikir positif jangan stress teruslah berdoa serta berusaha, luangkanlah waktu anda buat melakukan cara cepat hamil berikut ini:

Pola makan sehat, Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Anda menjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

Pilihlah posisi hubungan intim yang memungkinkan Anda berfungsi sebagai “mangkuk” yang menampung sel-sel sperma. Posisi Anda di bawah dan pasangan di atas adalah pilihan tepat.

Konsultasi, Dokter akan memberitahu cara tepat agar Anda dapat segera memiliki momongan. Contohnya dengan memberikan suplemen kesuburan maupun vitamin mengandung nutrisi yang diperlukan untuk kehamilan.

Jaga kesehatan organ intim, Pastikan lingkungan Miss V Anda adalah sperma ramah. Hindari apapun untuk semprotan, tampon beraroma (hanya menggunakan tampon 100% katun organik). Jika Anda memiliki infeksi jamur, mengambil jumlah tinggi acidophilus dan probiotik.

Suhu temperature Tubuh, Rahasia cepat hamil yang berikutnya adalah dengan mengecek suhu tubuh perempuan. Ya, masa ovulasi dapat di cek dari suhu tubuh.

Demikian pembahasannya cara agar cepat hamil yang perlu anda lakukan bersama pasangan anda semoga bermanfaat untuk pengetahuan anda.
 
kalo tia kebalikannya... gimana cara yang baik untuk menunda kehamilan?
non kalin punya tipsnya ga? yang baik seperti apa? KB atau pakai pengaman? nanti tia kasih reppu kalo dibantuin nih >.<
 
Back
Top