Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Dlu waktu Kuliah aq pnya Genk yg terdiri dari 15 Orang, 8 Cewek dan 7 Cowok.
kemana-mana kami selalu sama2, nggak di kampus maupun di luar kampus karena kami smua waktu itu masih jomlo smua.
smpai2 teman2 yang lain suka menyebut kami Genk Hijau karena kekompakkan kami.

tetapi persahabatan kami mulai mengalami perpecahan semenjak beberapa orang dari kami yg udah pnya pacar dan lebih mementingkan pacarnya dari pada persahabatan kami dan ada juga diantara kami yang saling suka tetapi cinta nya nggak mendapat balasan dari org yg dicintainya sehingga hal ini membuat persahabatan kami semakin lama menjadi renggang. smpai pada satu ketika 2 orang dari sahabatku mengajak kami smua berkumpul dan dia meminta putus persahabatan dgn kami karena dia lebih memilih pacarnya. karena dia merasa udah nggak butuh kami lagi sebagai temannya, skrg udah ada pacarnya yg bisa menemaninya setiap saat.

Hari itu adalah hari yg sangat menyedihkan bagiku dan teman2 ku yg lainnya.
begitu mudah memutuskan persahabatan yg telah beberapa tahun kami jalani hanya demi seorang laki2 yg baru beberapa minggu dia kenal. rasanya lebih sakit dibandingkan putus cinta

Nchie
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

dfdesgdsgdgdgdg
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

ironis banget,padahal dari persahabatan kita mengenal cara berbagi,cara mengerti,dan saling melindungi.andai sahabat kamu menyadari hal itu lebih awal bahwa iya mengorbankan kebahagiaan yang seharusnya gak dia buang dengan sia-sia. ada massanya seseorang tau dan sadari bahwa gak ada tempat yang paling aman selain ditengah-tengah sahabat,dan tempat dimana kita mendapat cinta yang tulus dari sahabat sendiri..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Inilah sebuah pelajaran...
Bahwa tidak ada yang sejati di dunia ini
eddy_irwan
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

mas eddy_irawan steatnya dari tadi galak bener?!
aiku
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

akhirnya sih...temenku tu nyadar klo dia salah trus dia baik2in kami smua lagi deh...
sayang...hati kami dah terlanjur sakit dibwt nya walaupun kami bisa memaafkannya tp bwt bersahabat sprti dlu lagi susah bgt...

Nchie
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Kutip:
Dlu waktu Kuliah aq pnya Genk yg terdiri dari 15 Orang, 8 Cewek dan 7 Cowok
kayanya anggota genknya kebanyakan deh

genk itu idealnya 5 orang, kaya band aja

band yang biasanya 5 orang aja bisa bubar gimana 15 orang iya gak



Kutip:
akhirnya sih...temenku tu nyadar klo dia salah trus dia baik2in kami smua lagi deh...
sayang...hati kami dah terlanjur sakit dibwt nya walaupun kami bisa memaafkannya tp bwt bersahabat sprti dlu lagi susah bgt...
sepertinya harus ada orang atau benda pemersatu lagi
City Level

Post: 380
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

itulah ebatnya kami bisa bwt genk banyakan orgnya
klo 5 orang sih udah biasa.... yang lain donk kayak kami

tapi dulu beneran lho kompak bgt, kemana-mana sama2.
Klo kuliah duduknya deket2an smuanya hiks..hiks..jd sedih ngingatnya lagi
Nchie
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

menurut akiu sich lebih baik temen yang kya gtcu mendig gak usah diberi ampyun,coz sahabat yang kaya gtcu gak pernah menghargai kita sbg shbat nya,jadi ya....buat apa kita hargain dya?
"emang berapa sihh harga pacar dibanding harga dari perasahabatan itu sendri."
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Putus persahabatan itu lebih menyakitkan dr putus cinta

Kutip:
Oleh Nchie View Post
Dlu waktu Kuliah aq pnya Genk yg terdiri dari 15 Orang, 8 Cewek dan 7 Cowok.
kemana-mana kami selalu sama2, nggak di kampus maupun di luar kampus karena kami smua waktu itu masih jomlo smua.
smpai2 teman2 yang lain suka menyebut kami Genk Hijau karena kekompakkan kami.
Bkannya mau copas ksahmu tpi ksah aden ma ksah ku hmpir sama yg beda di endingx, kalo aku ma sokib2ku pas kul dulu malah ampe skrg msih tetap akur2 aja pdhal dah 14 thun lebih bubar kuliahnya...
Genk kita dulu jmlhnya 13 orng cwok smua... n kita slalu pgang satu prinsip yg sama... shabat tuh sulit di dapat kalo udah punya skrg knpa di lepasin, tapi kalo mo cari lawan tuh gak susah n banyak kan...
Saran aku coba aden kntak lagi ma tman2 Geng Hijau mngkin degn bertmbhnya usia skrng dah mulai ngerti apa arti sahabat....
agen_pale
Mod

Post: 22.077
 
Reputasi: 483

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ketika engkau putus karena Weton rahwana Cinta & Romantis 9
Putus Cinta Berjuta Sakitnya kurdadia Cinta & Romantis 10
menyayangi itu menyakitkan LaLa_aini Cinta & Romantis 2
Putus asa ? Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.