Hei ! Bagaimana caranya ...
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hei ! Bagaimana caranya ...

Gimana caranya yah agar Indonesia tidak dilanda bencana lagi ? Misalnya bencana banjir, gempa bumi, tanah longsor, lumpur lapindo, dll ?
Dan bencana kelaparan yang melanda di sana - sini, serta kurangnya bahan pangan seperti minyak, nasi, dll ? Kasihan kan orang yang mengalaminya ! Apalagi Lumpur Lapindo yang sampai sekarang aja belum mendapat bantuan ! Kasihan lho ?
kirby_chan
kirby_chan kirby_chan is offline
Village Level

Post: 62
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Hei ! Bagaimana caranya ...

Susah-susah.. Biar kata Itali pun ga mungkin ga kena bencana. Di Amrik aja banyak banget kok yang kelaparan. Lumpur lapindo mah berhentinya masih lama. Itu sudah bencana alam yang tak terelakkan. Bencana kelaparan itu karena distribusi di Indonesia itu agak susah. Coba pikirkan di Papua itu kan sulit transportasinya. Mw kemana2 masih sulit... Mw ga mw harus bercocok tanam di sana. Klo di sana udah ada internet sih.. dan orang2 disana bisa pake internet mungkin kita bisa kasih informasi tentang cara bercocok tanam yang menguntungkan... mereka juga kasih tahu kondisi mereka gimana jadi kita bisa kasih pengetahuan yang bisa membantu. Benarkan. Itulah gunanya internet..
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Hei ! Bagaimana caranya ...

kayaknya gak usah berpikir susah2

caranya semua orang indonesia jadi kaya raya dulu, lalu buat/beli tools untuk keamanan dan kesejahteraan di indonesia

manusia pasti bisa beradaptasi melawan ganasnya alam asal sudah kaya raya, masalahnya hanya uang
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.140
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Hei ! Bagaimana caranya ...

Cara yang paling gampang adalah mulai berbenah dari lingkungan terkecil. Mari kita benahi keluarga kita. Habis itu kita tularkan kepada tetangga kita. Selanjutnya minta kepada masing2 tetangga menularkannya ke seluruh keluarga dan saudara2nya....
eddy_irwan
eddy_irwan eddy_irwan is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Hei ! Bagaimana caranya ...

Kutip:
Oleh kirby_chan View Post
Gimana caranya yah agar Indonesia tidak dilanda bencana lagi ? Misalnya bencana banjir, gempa bumi, tanah longsor, lumpur lapindo, dll ?
Dan bencana kelaparan yang melanda di sana - sini, serta kurangnya bahan pangan seperti minyak, nasi, dll ? Kasihan kan orang yang mengalaminya ! Apalagi Lumpur Lapindo yang sampai sekarang aja belum mendapat bantuan ! Kasihan lho ?



>

semakin manusia percaya bahwa ia bisa melawan kekuasaan Tuhan... maka ia semakin dekat dengan yang namanya Azab...
cahmil cahmil is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.