Gita Wirjawan: Saya Siap Jadi Pemimpin Bangsa dan Negara

spirit

Mod
101830_gitacover.jpg

Di sela-sela kunjungan kerja di Kota Ambon Provinsi Maluku, Menteri Perdagangan membicarakan masalah politik baik yang berkembang saat ini maupun soal peluang dirinya menjadi seorang calon presiden. Gita mengaku siap menjadi presiden bila mendapatkan amanah dari rakyat.

"Saya siap jadi pemimpin bangsa dan negara," tegas Gita saat ditemui di Swiss Bell International Hotel Ambon, Kamis (16/01/2014).

Salah satu cara yang harus dilakukan agar peluang dirinya menjadi calon presiden terbuka lebar adalah dengan memenangkan konvensi Partai Demokrat. Gita mengaku optimis bisa menyingkirkan lawan tanding konvensi seperti Dahlan Iskan, Iman Gusman, Anis Baswedan dan Ali Masykur Musa.

"Saya akan lebih bekerja keras dan hasil baik akan tercapai. Saya konvensi penuh dengan keyakinan untuk menangkan konvensi," imbuhnya.

Menjawab elektabilitas Partai Demokrat yang sekarang ini sedang menurun karena beberapa tudingan kasus korupsi, Gita punya jawabannya. Baginya partai lain juga sedang dalam keadaan yang sama dengan kondisi Partai Demokrat saat ini.

"Demokrat lagi banyak kasus? Saya juga menyadari banyak partai-partai lain tersandung dengan kasus-kasus," cetusnya. -detikNews
 
Back
Top