Bahan Alam Tuk Kesuburan Wanita

sinici

New member
bahan+herbal+kesuburan.jpg

Kesuburan wanita dipengaruhi beberapa hal yang pasti sering terjadi adalah ovarium kurang dalam memproduksi sel telur, berikut ini ada beberapa bahan herbal yang berfungsi meningkatkan kesuburan wanita:

Daun kemangi
Daun ini merupakan bahan pelengkap masakan yang sering digunakan para wanita ketika memasak. Aromanya yang harum dapat menghilangkan bau amis pada ikan. Mengonsumsi daun kemangi juga dapat mencegah Anda dan keluarga dari bau mulut dan bau badan yang mengganggu. Tak hanya itu, daun kemangi juga dapat meningkatkan kesuburan pada wanita dan pria. Daun ini mengandung arginiine yang dapat memperkuat daya tahan sperma. Sedangkan kandungan lainnya yaitu zat boron berperan penting untuk merangsang hormon estrogen yang dapat memicu daya rangsang dalam sistem reproduksi wanita. Untuk mengonsumsinya Anda dapat menjadikannya sebagai lalapan.

Kecambah atau tauge
Hampir semua orang mengetahui bahwa kecambah dapat membantu tingkat kesuburan pria dan wanita. Hal ini karena tauge atau kecambah memiliki kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat membuat kesuburan Anda meningkat.

Pegagan atau antanan
Zat madecassosside yang terdapat didalamnya mampu merangsang produksi kolagen didalam tubuh serta membantu sel telur untuk meregenerasi. Karoten yang terkandung didalamnya pun dapat berperan sebagai anti oksidan yang dapat melindungi kekuatan sperma dan sel telur Anda dan pasangan karena melindunginya dari radikal bebas. Konsumsi daun segarnya sebagai lalapan atau asinan pada menu harian Anda.

Bayam Merah
Kandungan protein, karbohidrat, kalium, lemak, zat besi, purin, amaratin dan vitamin yang terkandung di dalamnya sangat baik bagi tubuh. Biasanya dalam satu tanaman bagian daun dan akar adalah bagian yang paling sering digunakan. Selain berguna bagi kesuburan Anda dan pasangan, daun bayam merah ini dapat digunakan sebagai pengobatan lainnya yang berkhasiat untuk memperkuat akar rambut, anemia dan membersihkan tubuh dari darah-darah kotor setelah bersalin.

Alpukat
Buah yang kaya akan lemak ini dapat membantu Anda dalam meningkatkan kesuburan dan memperlancar siklus menstruasi Anda agar teratur. Buah yang mengandung alkaloid, flavonoida polifenol, saponin dan tannin ini dapat Anda konsumsi sebagai campuran dalam salad buah atau dapat Anda blender untuk menjadikannya sebagai minuman yang menyehatkan.

Jintan Putih
Dalam kehidupan sehari-hari biasanya digunakan untuk memasak. Rempah-rempah ini dapat meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita. Selain itu dapat memperlancar haid, sulit tidur dan sakit jantung.

Demikian pembahasannya beberapa tumbuhan herbal peningkat kesuburan, semoga bermanfaat untuk anda.
 
Back
Top