jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results: Pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet?
tidak bisa hidup tanpa Internet (Dimaskanza) 3 50,00%
tidak bisa hidup tanpa TV (Tiaseptiani) 3 50,00%
Voters: 6. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet

saya pilih dimaskanza (tanpa Internet), karena dengna internet juga sudah bisa nonton tv
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.179
 
Reputasi: 130

       





    #12   Report Post  

Re: jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet

horeee siapa lagi yang dukung tanpa Interner ..
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






    #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet

mana nih dukungan buat tiaaaa...
tv the best pokoknya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #14   Report Post  

Re: jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet

hidup Tanpa televisi...
Karena kalin gak bisa hidup tanpa internet.

Gini..
Tv dan internet sama-sama alat komunikasi. Bedanya, Tv ini hanya satu arah.

Jika hanya ada tv.. Maka, kita hanya akan menjadi penerima informasi, dan gak bisa kirim informasi balasan. Kalo pun ada live interaktif, ya masih butuh alat komunikasi lain (spt: telpon).

Tapi kalo internet?
Internet itu multi-communication. Bisa nonton tv juga lewat streaming.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #15   Report Post  

Re: jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet

maaf, ini agak aneh..

Pertanyaannya:
Jika salah satunya harus hilang, pilih hidup tanpa internet (dimaz) atau tanpa tv (tia).

Seharusnya dimaz ini isi komennya bukan belain internet, dan tia juga bukan belain tv.
Tp kok kesannya gak sesuai ama yang didebatin..
Kalin bingung..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #16   Report Post  

contoh: seharusnya kan tia belain internet, karena memilih hidup tanpa televisi

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
ayo2 siapa pilih televisi??
lebih penting televisi dibandingkan dengan internet lho
internet hanya untuk ajang cari eksis aja, kalau televisi banyak berita bermutu dan acara yang mendidik
Justru di tv lah, orang lebih sering nampang carpop... Cari popularity.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
maaf, ini agak aneh..

Pertanyaannya:
Jika salah satunya harus hilang, pilih hidup tanpa internet (dimaz) atau tanpa tv (tia).

Seharusnya dimaz ini isi komennya bukan belain internet, dan tia juga bukan belain tv.
Tp kok kesannya gak sesuai ama yang didebatin..
Kalin bingung..
tia kan belain TV, soalnya kalau tanpa TV tia ga bisa hidup... dan TV lebih berguna daripada internet...
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet

kata-kata Poll nya sudah tia perbaiki supaya lebih jelas dan mudah dipahami
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #19   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
tia kan belain TV, soalnya kalau tanpa TV tia ga bisa hidup... dan TV lebih berguna daripada internet...
Berguna? Iya. Tapi tidak lebih berguna dari pada internet.

Tayangan tv kebanyakan bikin moral anak bangsa jadi bobrok..
Contoh kecil di desa kalin..
Ada pemuda ngehamilin anak cewek tetangganya. Katanya pengen kayak di sinetron.. Lol..

Internet itu mirip dengan buku. Bedanya, kalau kita gak paham sama isi website, kita bisa tanya. Internet adalah jendela dunia..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #20   Report Post  

Re: jika salah satu harus hilang, pilih tidak bisa hidup tanpa TV atau tanpa Internet

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
hidup Tanpa televisi...
Karena kalin gak bisa hidup tanpa internet.

Gini..
Tv dan internet sama-sama alat komunikasi. Bedanya, Tv ini hanya satu arah.

Jika hanya ada tv.. Maka, kita hanya akan menjadi penerima informasi, dan gak bisa kirim informasi balasan. Kalo pun ada live interaktif, ya masih butuh alat komunikasi lain (spt: telpon).

Tapi kalo internet?
Internet itu multi-communication. Bisa nonton tv juga lewat streaming.
Bener banget tuh non kalin , tv dan internet sama - sama menguntungkan ..
di satu sisi Internet juga menguntungkan kita mencari informasui terutama anak muda jaman sekarang dan Tv juga menguntungkan bagi semua orang yang mungkin gak terlalu ngerti terhadap internet ..
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.