Tulis Surat Wasiat Mau Mati Bersama, Edo Cekik Istri Lalu Gantung Diri

spirit

Mod
Yusuf alias Edo (30) ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya di Jalan Kampung Guci RT7/RW2 No 8 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebelum gantung diri, Edo membunuh istrinya terlebih dahulu dengan cara dicekik.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet mengatakan diduga keduanya memang berencana mau mati bersama. "Keduanya suami istri dan tidak tahu masalahnya apa. ada surat wasiat yang ditulis di sebuah kardus yang menyiratkan mereka ingin mati bareng," ujar Slamet saat dihubungi, Sabtu (18/1/2014).

Slamet mengatakan, sebelum mengantung diri, Edo mencekik istrinya Restu Hartati (23) dan mengalirkan aliran listrik hingga meninggal. Setelah itu, Edo berusaha mengabisi nyawanya dengan memotong urat nadi, tapi tidak meninggal.

"Lengan kirinya banyak luka. Sepertinya sebelum gantung diri dia potong urat nadi tapi gak berhasil," ujar Slamet.

Saat ini kedua jenazah suami istri tersebut dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Dan kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Kebon Jeruk. -detikNews
 
mereka ini pengantin muda. Sepertinya blm punya anak. Ini lbh dikarenakan kurangnya Iman yg mereka miliki. bahwa segala permasalahan itu ada jalan keluarnya

Cobaaa aja, sebelum mereka niat bunuh diri, mereka ketemu ama kamu dulu, yaa.. Kali aja gak jadi bunuh diri, karena mendengar kata-kata ini..
 
sungguh sangat terlalu

kalau mau mati seharusnya suami nya jangan ngajak ngajak istri nya dong

biarin aja istri nya jadi janda
 
Back
Top