Info menarik buat yg doyan kacang mete! Kacang mete bisa ningkatin daya ingat.

johnnypetot

New member
Yang doyan kacang mete, ayo ke sini, ada info buat lo. Nih kacang mete bisa meningkatkan daya ingat gan. Karena kacang ini ada kandungan asam folat yang baik untuk otak, serta lemak tak jenuh ganda dan lemak jenuh tunggal yang berkaitan dengan produksi sel otak. Otak kita bergantung pada kedua jenis lemak ini. Selain itu ada beberapa manfaat lainnya lagi loh. Simak infonya nih gan

1. Menghilangkan bakteri, mencegah timbulnya infeksi gigi, gusi dan mulut, serta mencegah timbulnya jerawat (cewek2 pasti seneng deh bacanya :) )
2. Menyehatkan tulang, dan darah karena kacang mete juga mengandung tembaga serta antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
3. Selain itu kacang mete ini juga mengandung magnesium yang baik untuk kamu yang sering lelah.

Nah itu dia sekelumit manfaat kacang mete, gan. Tapi kalau mau lebih bermanfaat makan nya jangan dikasih tambahan bumbu atau garam, nanti manfaat nya gak akan dapat, salah2 bisa darah tinggi atau kena penyakit lain kalau kebanyakan garam atau bumbu2 msg lain. Tapi kalau bumbu alami sih masih boleh. Baiknya jangan makan kacang mete goreng, kalau mau yg goreng pakai minyak sayur atau zaitun buat menggorengnya yah.

sumber
 
Back
Top