Info Tentang Supplemen & Vitamin Penunjang Kesuburan

sinici

New member
vitamin+penyubur.jpg

Supplemen serta vitamin memang sangat dibutuhkan untuk menunjang kesuburan wanita serta pria jadi tidak cuma makanan yang bergizi dan polahidup sehat. Berikut beberapa info tentang jenis suplemen dan vitamin untuk menunjang kesuburan.

Vitamin Prenatal, Bagi Anda yang telah menikah dan sedang mempersiapkan kehamilan, Anda bisa mencoba mengkonsumsi vitamin prenatal. Vitamin ini mengandung asam folat yang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan kehamilan yang sehat dan agar kehamilan Anda kelak berjalan lebih lancar. Selain itu, juga mengandung vitamin dan mineral yang berfungsi untuk memelihara kesehatan tubuh dan meningkatkan kesuburan.

Suplemen Herbal, Anda sebaiknya mencoba mengkonsumsi suplemen herbal. Selain kaya manfaat, suplemen herbal juga rendah efek samping. Ada beberapa jenis suplemen herbal yang biasa dikonsumsi, diantaranya teh kesuburan atau suplemen yang mengandung daun raspberry merah. Suplemen ini baik untuk kesehatan rahim karena dapat meningkatkan aliran darah.

Vitamin untuk Calon Ayah, Masalah kesuburan bukan hanya menyangkut wanita, tapi juga pria. Kesulitan memiliki momongan bisa saja bukan disebabkan masalah yang ada pada wanita, tapi pria, misalnya kualitas sperma yang rendah. Karena itu, bagi suami yang berencana dan telah bersiap memiliki momongan, sebaiknya banyak mengkonsumsi vitamin C. Vitamin C ini dapat meningkatkan motilitas sperma. Selain itu, suami juga dapat mengkonsumsi suplemen dengan kandungan seng atau multivitamin yang dapat meningkatkan kesehatan sperma. Itulah beberapa jenis vitamin yang dapat menunjang kesuburan. Perlu diingat bahwa masalah kesuburan bukan hanya masalah wanita saja, tapi juga pria. Sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter ahli sebelum mengkonsumsi vitamin atau suplemen yang dapat meningkatkan kesuburan.

Sumber
 
Back
Top