Ada Suara Wanita Menangis...
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ada Suara Wanita Menangis...

Ini ceritanya hari Kamis minggu lalu..

Di Jember lagi hujan deres banget (kayaknya rata seTanah Air hujan) dari malam kamis sampe malam jumatnya hujan gak berhenti. Dari yang cuma gerimis sampe deres lebat, trus rintik-rintik lagi, lebat lagi.. Rese nih hujan.. Masa dibuat mainan deres-gerimis..!

Tiba-tiba, pemadaman listrik dari jam 2 siang. Rese banget! Kalin jadi gak bisa ngapa"in.. Mana hujannya deres banget.. Sama petirnya segala.

Sampai Maghrib..
Hujan gak reda..
Listrik belum nyala..
Kalin diam aja baringan di tempat tidur..
Trus, pas hampir merem.. Tercium harum.. Seperti harum bunga kemuning.. Semerbak banget. Kalin pikir ada yang pake parfum. Gak mungkin harum itu dari badan kalin, soalnya udah dua hari gak mandi!

Gak lama..
Sayup-sayup kalin denger suara perempuan nangis.. Pilu banget.. Dari suara nangisnya, gak mungkin Mama. Lagian, ngapain juga mama nangis??
Trus, kalin bilang ke adik kalin, "Lo denger gak, ada suara perempuan nangis?" Katanya gak dengar.
Makin lama, suaranya makin kenceng.. Kalin tutup telinga, suaranya masih kedengeran..
Abis gitu, sambil bawa lilin, kalin ke kamar mandi, ambil wudhu trus sholat..

Alhamdulillaah, abis sholat, suaranya udah gak ada, dan jedeerr listrik nyala.

Rupanya, yang dengar gak hanya kalin, mama juga..

Awalnya, kami kira itu suara orang ngaji. Tapi kan rumah kalin jauh ama tetangga. Dan kalau pun ngajinya di musholla, kan listrik padam. Pengeras suaranya juga padam, laahh..


Lama-lama kalin gak betah tinggal di rumah ini. Ada-ada aja sih, kejadiannya..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ada Suara Wanita Menangis...

kalin baca ceritanya jadi panas dingin deh, serem ih, merinding tau
diandraresa diandraresa is offline
City Level

Post: 486
 
Reputasi: 20

__________________
Permen Dingin & Nulis BERHADIAH





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ada Suara Wanita Menangis...

jangan sampe deh tia denger suara nangis kaya gitu lagi... dirumah tia kan juga suka kedengeran suara nangis cwe gitu... tapi paling menakutkan suara ketawa tengah malam aaaaaa merinding
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ada Suara Wanita Menangis...

mungkin yang nangis uru penunggu rmh nya non kalin
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ada Suara Wanita Menangis...

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
mungkin yang nangis uru penunggu rmh nya non kalin
bisa jadi dia lagi ga punya duit buat makan jadi dia nangis kali ya den wkwkw
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ada Suara Wanita Menangis...

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
bisa jadi dia lagi ga punya duit buat makan jadi dia nangis kali ya den wkwkw
ga di kasih uang belanja den sama seumi nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.