Nia Daniati Akhirnya Gugat Cerai Farhat Abbas!

spirit

Mod
niadlm.jpg

Penyanyi Nia Daniati akhirnya menggugat cerai sang suami, Farhat Abbas. Lewat sang pengacara, Nia mengajukan gugatannya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014).

"Benar sekali kita sudah memasukkan gugatan cerainya kemarin Senin," ucap kuasa hukum Nia, Susanti Agustina kepada detikHOT, Selasa (28/1/2014).

Sejak beberapa minggu lalu sudah berhembus kabar rumah tangga Nia dan Farhat sedang menghadapi masalah serius. Kabar itu semakin deras setelah Farhat tak hadir di acara pernikahan anak Nia, Olivia Nathania.

Farhat dan Nia menikah pada awal tahun 2002. Pada 2005, pernikahan mereka juga sempat bermasalah setelah Farhat mengaku telah menikah dengan janda dua anak. Namun, pada akhirnya, Farhat tetap memilih Nia.

Yang menjadi pertanyaan, apa alasan Nia menggugat cerai suaminya itu? Sayangnya hingga saat ini, Nia atau pun Farhat belum bisa dimintai komentarnya.-detikHOT
 
Masih Satu Atap, Farhat Abbas dan Nia Sudah 7 Tahun Pisah Ranjang

120301_niadaniati1.jpg

Kabar-kabar miring seputar rumah tangga Farhat Abbad dan Nia Daniati sudah beredar sejak lama. Salah satunya, soal isu pisah ranjang. Dan, isu itu ternyata benar.

Menurut pengacara Nia, Susanti Agustina, kliennya itu sudah pisah ranjang selama tujuh tahun meski masih satu atap. Wah!

"Sudah kurang lebih tujuh tahun ya kalau nggak salah. Tapi selama ini memang mereka masih satu rumah. Tapi Memang sudah nggak ada hubungan (badan) sejak ada gosip menikah siri itu," ungkap Susanti kepada detikHOT, Selasa (28/1/2013).

Nia juga disebut sudah terlalu lelah menghadapi permasalahan rumah tangga bersama Farhat. Namun mengapa selama ini mereka tetap terlihat mesra?

"Wajarlah kalau masih mesra, mba Nia masih mau memepertahankan rumah tangganya kok. Tapi ya memang sekarang sudah tidak kuat lagi," terangnya.

Belakangan ini pernikahan Farhat dan Nia memang tengah diterpa prahara. Hal itu semakin tampak saat Farhat tak menghadiri pernikahan putri Nia pada 17 Januari lalu.

Farhat juga sempat curhat di Twitter terkait gugatan Nia yang terdaftar di Pengadilan Agama pada 27 Januari kemarin.

"Dunia kebalik balik,orang ngetop krn kepesta besar,gue ngetop krn gak hadiri pesta, Nia juga kebalik balik habis ngawinin gue dicerai," tulis Farhat lewat Twitter-nya dikutip detikHOT, Selasa (28/1/2014). -detikHOT
 
orang satu ini emang parah. mba Nia mukanya datar dan dingin banget pas diwawancarai. udah kebal kali yah disakitin sama si pe-a Farhat
 
Back
Top