Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Kepribadian] Pilihan kopi bisa menentukan kepribadian loh gan

Kopi, salah satu jenis minuman favorit semua orang yang dikonsumsi baik pagi maupun sore hari. Karena selain rasanya yang nikmat, kopi juga bisa membantu kita untuk tetap semangat, tidak sulit konsentrasi, meningkatkan daya ingat, dan tidak cepat lelah ketika menjalani aktivitas.

Bukan hanya itu, pernah gak terpikirkan kalau kita bisa menebak kepribadian seseorang hanya dengan mengamati orang tersebut memilih kopi?

Menurut penelitian yang dilakukan psikolog klinis Dr Ramani Deurvasula kepada 1000 penggemar kopi didapat hasil sebagai berikut

Kopi Hitam
Seseorang yang memilih kopi hitam adalah pribadi yang tidak suka omong kosong, dan langsung pada inti masalah. Pola pikirnya sederhana, susah diatur, pendiam, dan mudah sekali berubah mood.

Kopi berbuih
Pemilih kopi ini cenderung suka mengatur dan obsesif.

Kopi instan
Penggemar kopi instan cenderung terlalu santai, suka menunda, dan kurang menghargai waktu.

Kopi Latte
Penggemar kopi ini memiliki pribadi yang ingin selalu menyenangkan orang di sekitarnya, tapi ia sangat mudah mengeluh, dan juga merasa paling menderita di antara seluruh umat manusia.

Kopi dengan banyak buih dan ekstra kafein
Pribadi seseorang yang suka memesan kopi ini biasanya suka mengatur, obsesif dan detail.

Kopi manis
Cenderung pemberani tapi agak kekanak-kanakan.

Nah, kalau lo termasuk yang mana nih? Tapi ini jangan dijadikan patokan yah. Kalau ternyata benar yah segera perbaiki yang kurang dan tonjolkan yang baiknya.

sumber
johnnypetot johnnypetot is offline
City Level

Post: 368
 
Reputasi: 20

__________________
Berita Bola Terbaru
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

aku suka kopi manis hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

ya berarti lo masuk kategori pemberani, tapi agak kekanakan? hehehe
johnnypetot johnnypetot is offline
City Level

Post: 368
 
Reputasi: 20

__________________
Berita Bola Terbaru





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

Kutip:
Oleh johnnypetot View Post
ya berarti lo masuk kategori pemberani, tapi agak kekanakan? hehehe
bener juga sih, tapi tia bukan berani melainkan Nekat... tia kan orangnya nekatan dan emang kekanakan
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

Kalo yang suka kopi pahit... biasanya kawannya dukun...kopi pahit buat sajen
denugie
denugie denugie is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

kalo suka semuanya, berarti, kalin ini orang yang gak jelas kepribadiannya, ya?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
kalo suka semuanya, berarti, kalin ini orang yang gak jelas kepribadiannya, ya?
bisa jadi non, atau bisa jadi maruk hahahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

hahaha..
Honestly, kalin emang suka dengan semua jenis kopi..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

hati2 dg kopi. coffein ternyata lebih membahayakan dp cocain. kalo cocain efect cm halusinasi coffein memacu otot jantung. di org hamil bs ngurangin imunitas bawaan janin, dll dll. blum kalo ada gula/pemanisnya.. jelas2 bahayanya dm.
Minumlah air putih saja....

- n1 -
biar ga laku. ga ada yg neli muraahh...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Pilihan kopi bisa menentikan kepribadian loh gan

yea.. water is better
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Benarkah Orang Bisa Punya Kepribadian Ganda? Kalina Psikologi & Self-Help 6
watak, sifat atau kepribadian seseorang bisa dirubah tidak? HulkHogan Psikologi & Self-Help 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.