Anggoro Ditangkap Kepolisian Zhenzhen di China

spirit

Mod
181944_anggorodalam.jpg

Anggoro Widjojo ditangkap di Zhenzhen, China. Dia ditangkap kepolisian setempat. Tak ada perlawanan dari buron KPK itu.

"Pihak Imigrasi Indonesia dan KPK bekerja sama dengan pihak Kepolisian Zhenzhen, China kemarin sore telah berhasil menangkap buronan KPK atasnama Anggoro Wijaya," jelas Wamen Denny Indrayana, Kamis (30/1/2014).

Denny melanjutkan, tersangka Anggoro telah dibawa kembali ke Indonesia melalui Guangzho pada hari Kamis 30 jJanuari 2014 pada pukul sekitar 16.00 waktu setempat.

"Dengan pengawalan petugas dan KPK. Jika sesuai jadwal, diperkirakan tersangka AW tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada sekitar pukul 20.30 WIB," jelasnya.

Saat menjadi tersangka, Anggoro kerap mangkir dari pemeriksaan. Pejabat Imigrasi menyatakan Anggoro kabur sebelum dikenai status pencegahan.

Kasus SKRT adalah pengembangan dari kasus dugaan korupsi alih fungsi hutan lindung menjadi Pelabuhan Tanjung Api-api di Sumatera Selatan. Sejumlah anggota Dewan sudah masuk bui gara-gara kasus ini, diantaranya Yusuf Erwin Faishal dan Al Amin Nasution.

Anggoro adalah tersangka terakhir yang berstatus buronan KPK. Sebelumnya KPK juga mempunyai beberapa buronan, seperti Nunun Nurbaetie, M Nazaruddin dan Neneng Sri Wahyuni, namun mereka berhasil ditangkap. -detikNews
 
Re: Anggoro Ditangkap Kepolisian Zhenzhen di China, Tiba di Jakarta Malam ini

haha baru aja kalin mo bikin threadnya..

Waahh anggoro & do akhirnya bersama kembali di penjara!

Widjojo apa Widodo si?
 
Re: Anggoro Ditangkap Kepolisian Zhenzhen di China, Tiba di Jakarta Malam ini

duitnya dan habis x ya...

pinter banget ini orang si widodo, bukan ketangkep kali bang..tapi nyerahin diri hasil korupsi sudah di amankan hehehe
 
Back
Top