PKB Deklarasikan JK Sebagai Capres 2014

spirit

Mod
jk1.jpg

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar bersama 25 Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB se-Indonesia mendeklarasikan mantan Wapres Jusuf Kalla sebagai Capres RI 2014-2019 PKB.

jk2.jpg

JK berterimakasih atas dukungan 25 DPW PKB se-Indonesia untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan bangsa Indonesia.

jk3.jpg

PKB mengaku tak meminta izin ke Partai Golkar untuk mendeklarasikan Jusuf Kalla (JK) sebagai bakal capresnya. Seperti diketahui, JK merupakan mantan Ketua Umum Golkar.

jk4.jpg

JK diharapkan PKB dapat membantu memuluskan kesuksesan PKB untuk berada pada urutan tiga besar dalam Perolehan Pileg 2014. [detikNews]








raja dangdut mana raja dangdut :)
.​
 
lah.. Ini PKB kokk plinplan? Kayaknya waktu itu Pak Mahfud juga dicalonin..
Ah, partai galau nih kayaknya
 
hahahahaha
Kalin ngefans ama JK "ayyaaaa" Boyband Penebar Inspirasi :)
Pengen belajar langsung ama beliau, gimana caranya jadi pengusaha yang sukses..
 
ya PKB partai plintat plintut kata nya nyaloni rhoma iramah

partai PKB tidak konsisten pada ucapan nya
 
PKB Serius Usung JK, Bagaimana Nasib Bang Rhoma dan Mahfud MD?

103727_rhomas.jpg


Meski sudah mendeklarasikan dukungan ke pencapresan Rhoma Irama, PKB juga menegaskan tak main-main mengusung Jusuf Kalla. Lalu bagaimana nasib Haji Rhoma?

PKB bahkan juga sudah mendeklarasikan dukungan ke pencapresan JK pada Kamis (30/1/2014) lalu. Jika deklarasi dukungan untuk Rhoma digelar di Jakarta, deklarasi dukungan ke JK digelar di Banjarmasin.

"DPP PKB merespons pendeklarasian Pak JK sebagai Capres. Khusus Pak JK, DPP PKB akan serius. Deklarasi 25 pengurus wilayah PKB untuk pencapresan Pak JK akan dibicarakan secara serius juga di Rapimnas setelah Pileg," kata Ketua DPP PKB, Marwan Jafar, dalam siaran pers, Senin (3/2/2014).

Untuk itu, Marwan melanjutkan, DPP PKB akan mengkonsultasikan usulan pencapresan mantan Ketua Umum Partai Golkar itu kepada para kiai dan PBNU. Termasuk dua nama capres lain yakni Mahfud MD dan Rhoma Irama.

"Kita akan melakukan konsultasi dengan para kiai dan PBNU. Tentunya secara bersama juga dengan Pak Mahfud dan Pak Rhoma," tambah Marwan.

Lalu siapa sebenarnya yang akan dicapreskan PKB? JK, Mahfud MD, atau Rhoma Irama?

Menurut Marwan, untuk menentukan tiga nama yang sudah dideklarasikan, PKB akan melakukan survei internal dan konsultasi dengan para kiai dan PBNU.

"Kita melakukan survei internal dua kali, dari survei internal itu akan terlihat siapa yang unggul dari ketiga nama. Selain itu, kita juga akan bawa aspirasi para kiai, dan hasil konsultasi dengan PBNU," kata Marwan diplomatis. -detikNews
 
Back
Top