Sistem Pendidikan sekarang.. Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sistem Pendidikan sekarang..

ah! gila ya!! kita cuma dijadiin kelinci percobaan doang!!
waktu w masuk sma kelas X, sistem pendidikan yg dipakek waktu itu KBK, trus pas w naik klas XI ganti sistem lagi jadi KTSP, sekarang.... pas w naik klas XII katanya mau diganti lagi jadi SKS! gila!! apa menteri pendidikan ga nyadar apa?? ngerubah-rubah sistem kayak gitu tuh, buat pusing murid dan guru!!
coba bayangin.. waktu kita makek kurikulum 1994, trus diganti jadi kurikulum 2000! trus diganti lagi jadi 2004!!
katanya bukunya beda!! ternyata apa?? sampulnya doang yang beda!!! amit2 deh! isinya mah sama ajah!!
hal kyk gini kan ngerugiin murid juga! yg tadinya bisa pinjem kakak kelas, jadi harus beli buku BARU!!
haduh bisa gila lama2 murid2 sekolahan!!

kalian juga ngerasa ga sih?
Kouya
City Level

Post: 334
 
Reputasi: 1

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

tul banged palagi yang sks bikin ribet!! tapi positifnya gw jadi lebih aktif di kelas.kelas jadi enggak monoton lagi,,
replay qWickly :")
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

yaa, tapi guru2 n murid kadang gak mau terima konsekuensinya jg.. sebenernya muridnya sih...
btw, megha klas brp? bukannya udah kuliah yah?
Kouya
City Level

Post: 334
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

Kutip:
tapi guru2 n murid kadang gak mau terima konsekuensinya jg.. sebenernya muridnya sih...
Maksud kouya? Apa Sks bikin murid jadi tambah ceriwis dikelas? gak apa-apa lagi mereka mengeluarkan aspirasi dan pendapatnya,kan Negara kita Demokratis.. Tapi kadang Rasa demokratis gak gw dapet saat diSCulL.

MAy buat yang masih sekolah juga kudu kondusif dalam menyikapi hal ini,Terus terang buat anak yang rada pemberontak kayak gw itu sebuah tekanan.Belom lagi kalo diSCulL pake ada sistem poin segaLa!! Bukankah semakin banyak peraturan yang dibuat,Maka semakin kuat bukti-bukti kalau sekolah itu gak berkualitas? Menurut kamu..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

bener juga sih...tapi dgn bnyaknya aturan siswa bsa lbh disipln...... bkn bgtu???????????????
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

Yap, bener juga..
Tapi kalau terlalu banyak peraturan,, kasihan juga siswa2. lebih terikat pada suatu peraturan..
BTW, Megha da kelas brp?
alfalink
National Level

Post: 635
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

Haha... gw bisa dibilang anak beruntung kali yah, bisa lolos ujian walau sampe sekarang gak jelas nilainya berapa (belum nebus ijazah coy!!) Peraturan?? what the #### they say... buktinya sekolahan gw isinya kalo gak anak preman, tukang tawuran, tukang dandan, gila olahraga,begajulan, gila musik dan segenap kelompok orang-orang gak waras masih bisa lolos ujian dengan spotif..
peraturan... peraturan... bikin repot aja, ganti ini ganti itu ribet banget ya..

ya nggak Kouya???!!
btw standar kelulusan Angkatan kalian berape?
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

huuuu dari dulu bisanya gonta ganti sistem pendidikan muluuu, tapi hasilnya mana...... yg adaa KORUPSI, KOLUSII Jalan terusssssssssssssssss
lelaki
Mod

Post: 1.933
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

Komen ku disini.....
http://www.ajangkita.com/forum/viewtopic.php?t=17754
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Sistem Pendidikan sekarang..

Menurut gw nih.....kalian cari tau dulu deh penyebab atw alasannya kenapa menteri pendidikan mengganti kurukulum terus-terusan.kalo menurut gw yah....!mungkin menteri pendidikan blom dapet aza kurikulum yang co2k u digunakan dalam sekolah yang ada diIndonesia.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ekonomi Indonesia Sekarang tenrie Politik, Ekonomi & Hukum 1
Sistem Pendidikan yg Berubah Terus!! Kouya Sekolah & Pelajaran Sekolah 0
jihad sekarang ini wajibkah??????? nurcahyo Islam 0
Hilangnya Adam Air Sampai Sekarang roxygens Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.