Harimau Sumatra mau punah

Status
Not open for further replies.

Kouya

New member
wah, kesian yah nasib harimau2 yg ada di sumatra....
padahal mereka cuma ada di sumatra.. ga ada lg selain di sana....

huhuhu... sedih deh...
 
Sebenarnya apa yang harus kita lakukan agar mereka ga punah?
Sedih hatiku setiap kali mendengar ada binatang yang akan punah....
 
Sebenarnya apa yang harus kita lakukan agar mereka ga punah?
Sedih hatiku setiap kali mendengar ada binatang yang akan punah....

Iyeu teh kayaNa pernah dibeberkan oleh neng megha? dia teh berkata
"lebih baik kita buat undang-undang dengan sangsi yang lebih tegas dan menyiksa supaya jera atuh,Sudah kitu teh kita data dan masukan ke wilayah cagar alam saja biar aman"

eleuh eleuh ternyata warga indonesia yang perduli macan teh masih saEutik! khususnya diforum ini. BetuL tidak
 
Ah, ngomong tentang dibuatnya peraturan ato ngomong apapun ampe keyboard berbusa-busa juga percuma aja kalo gak ada tindakan nyata brur. Kita butuh langkah yang realistis dan bener-bener konkrit.

Sy yakin, seyakin AA Gym waktu ngomong ama teh Ninih kalo AA mau nikah untuk kedua kalinya (halaaaaah, sory, Mode OOT lagi ON) masih ada orang yang perduli tentang harimau sumatra yang hampir punah. Tapi pertanyaannya, seberapa banyakkah orang yang perduli itu? Sebanyak pendukung golkar selama orde barukah? ato sebanyak pendukung PDIP setelah ordebaru tumbangkah?

Apalagi di jaman sekarang, dimana kepedulian orang-orang terhadap lingkungan sekitar sudah hampir sama punahnya dengan keberadaan Harimau sumatra itu sendiri (termasuk gw sendiri).
Coba, mana yang menurut kalian apa yang sedang orang-orang pikirin sekarang: Nyari cara untuk nyelametin Harimau Sumatra atau Nyari cara biar boss naikin gaji??? ato lagi mikir ntar siang mau makan apa?

Sekali lagi, kita butuh langkah-langkah yang konkrit, realistis, nyata dan bisa dilakukan secepat mungkin jika memang kita bener-bener mau nyelametin Harimau Sumatra. Ga perlu banyak orang ko. Cuma butuh orang yang mau melakukannya, dan bersedia berkorban untuk itu.

bingung ah.....
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top