Dukung go green yuk dengan stiker

johnnypetot

New member
Sekarang banyak banget orang yang berlomba-lomba mendukung gerakan go green. Ada yang mulai disiplin dengan buang sampah pada tempatnya, menggunakan listrik dan air seperlunya. Gerakan go green ini bukan sekedar gerakan moral untuk menyadarkan masyarakat luas untuk sadar lingkungan, tapi lebih jauh gerakan ini juga merupakan gerakan taktis dan strategi guna mengantisipasi perubahan iklim yang sedang kita alami saat ini dan juga masa yang akan datang di mana anak cucu kita yang akan merasakannya.

Nah, buat lo yang sering menggunakan stiker untuk meningkatkan daya ingat lo akan hal-hal penting/tugas penting soal kuliah atau kerjaan, lo gak usah khawatir gak bisa go green karena ngabisin kertas, karena nih ada salah satu kreasi stiker go green dari Hu2 Design bertemakan go green. Dalam stikernya yang menarik dan ramah lingkungan, kita nih bisa melihat pesan yang sesuai dengan gerakan go green seperti jangan boros energi dan matikan lampu ketika meninggalkan ruangan. Stikernya terkesan sederhana, namun pesan yang disampaikan sangat mengena dan membuat orang yang melihatnya menjad sadar dan ujung2nya ikut mendukung gerakan go green.

Bukan hanya pesan-pesannya yang mendukung go green, bahan pembuat stikernya pun sangat ramah lingkungan. Stiker Hu2 Design ini terbuat dari PVC-FREE self-adhesive yang bebas klorin dan plasticizer. Sama persis deh dengan vinyl PVC pada umumnya, namun yang ini benar-benar ramah lingkungan. Supaya agan gak penasaran seperti apa stiker hasil kreasi Hu2 Design, nah ini dia nih hasil kreasi nya.



sumber
 
Back
Top