Flek pada wajah bisa hilang dengan buah pir

lalamala

New member
Nyapa dulu ah, selamat pagi buat agan2 terutama buat agan2wati yang cantik. Lo semua tau buah pir kan? Yang rasanya asem-asem manis. Lebih banyak asemnya sih. Nah ternyata pir ini bermanfaat untuk kulit dan tubuh. Cek yuk manfaatnya :

1. Membuat tubuh tetap terhidrasi
Buah pir ini kandungan airnya tinggi, jadi mampu memenuhi asupan keseimbangan cairan dalam tubuh. Tekstur kulit terlihat kenyal dan lembut dan tampak sehat.
2. Meningkatkan kekebalan tubuh
Sistem kekebalan tubuh sangat penting dalam tubuh kita untuk melawan berbagai penyakit. Buah pir memiliki kandungan vitamin A, C, K, mineral, kalium, kalsium B3 dan B6, dan tembaga. Jadi buah pir ini dapat menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
3. Mencegah osteoporosis
Kandungan boron dalam buah pir dapat mempertahankan kalsium yang mampu mencegah osteoporosis loh gan.
4. Mencegah kanker
Hah? Kok bisa? Itu karena buah pir ini memiliki kandungan hydroxynnamic yang bisa mencegah kanker paru-paru dan perut.
5. Menanggulangi Alzheimer
Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata terdapat antioksidan quercetin yang mampu melawan penyakit alzheimer.
6. Menurunkan kolestrol
Buah pir juga mengandung pektin yang mampu menyerap lemak di usus sebelum diserap melalui aliran darah. Kandungan pektin dalam buah pir ini sangat tinggi sehingga mampu menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh.
7. Menghilangkan flek hitam
Buah pir juga nih ternyata bisa menghilangkan flek hitam pada wajah dengan cara dibuat masker dan aplikasikan pada wajah. Caranya dengan membuat parutan buah pir kemudian aplikasikan pada wajah hingga kering dan bilas dengan air dingin. Lakukan ini rutin yah jadi flek hitamnya bisa hilang secara bertahap dan hasil yang didapat bisa maksimal.

Bukan hanya menghilangkan flek, buah pir juga bisa memutihkan kulit wajah loh. Wah ternyata buah pir ini manfaatnya banyak ya. So, banyak2in konsumsi buah pir yah dan rasakan khasiatnya untuk kulit dan tubuh lo. Semoga artikel ini bermanfaat untuk lo semua yah.

sumber
 
kalin suka buah pir..
Dan emang bener, kalo buah pir itu bikin kita tetap hidrasi.. :D
Banyak airnya
 
kalau tia... bermasalah dengan komedo nih... soalnya ga bisa di hilangkan... kalau di pencet.. bukannya keluar malah iritasi... 1 hari setelah di pencet kulit di hidung yang bekas di pencet jadi terkelupas seperti ganti kulit... sedangkan komedo masih banyak
 
tia, kalo komedo, coba pake in plester khusus di hidung.. Gak tau ya, apa masih produksi.. Kalin sebenernya cocok dengan produk itu. Tapi di Jember udah sulit nyarinya..
 
Back
Top