Ear candle spa, perawatan untuk sehatkan kulitmu

lalamala

New member
Salah satu indera paling penting adalah indera pendengar atau biasa disebut dengan telinga. Jika indera ini tidak berfungsi dengan baik akan menganggu aktivitas kita sehari-hari. Jadi harus dirawat telinganya yah gan. Lo bisa lakukan dengan membersihkan kotoran yang ada di telinga dengan cutton bud. Baby oil bisa juga menghilangkan kotoran yang melekat di daun telinga maupun bagian dalam telinga.

Tapi, bukan hanya dengan cutton bud atau baby oil saja, ada info yang menarik nih buat lo. Lo udah pernah denger belum ear candle spa, gue baru saja baca nih infonya. Dan gue tertarik untuk mencoba spa yang satu ini. Perawatan spa ini memang hanya untuk telinga saja gan. Perawatan ini dilakukan dengan meletakkan lilin spa di atas telinga. Terapi semacam ini sudah lebih dulu loh digunakan di India, dan sampai sekarang masih dilakukan di seluruh klinik kecantikan India.

Kalau lo masih takut dengan perawatan ini, jangan takut, karena ear candle spa ini memiliki banyak manfaat penting untuk tubuh. Ini beberapa manfaatnya :

1. Relaksasi.
Relaksasi ini berguna untuk menenangkan syaraf-syaraf yang masih bekerja dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih tenang dalam beraktivitas.

2. Membersihkan telinga dari kotoran dan toksin.
Kotoran dan toksin atau racun yang tidak diperlukan oleh tubuh akan terserap dengan sendirinya sehingga tubuh merasa lebih nyaman dan ringan.

3. Menjaga kecantikan dari dalam.
Kecantikan bukanlah hal yang harus ditampakkan dari luar saja namun juga dari dalam. Setelah melakukan spa ear candle ini pasti tubuh akan merasa lebih nyaman dan rasanya tidak ada beban apapun dalam diri Anda.

4. Menghilangkan stress.
Stress sering menjadi hambatan saat Anda akan tidur makanya diantara Anda banyak yang mengalami insomnia. Kurangnya jam tidur akan membuat Anda stress dan meningkat emosi Anda hingga tidak terkendali. Jadi, setelah menerapkan spa ear candle Anda bisa tidur dengan nyenyak kembali.

5. Menghilangkan jerawat.
Jerawat dihasilkan oleh tumpukan kotoran pada sel kulit mati. Seperti Anda ketahui bahwa spa ini bisa membersihkan kotoran dan toksin jadi jerawat juga akan hilang secara bertahap.

sumber

Perawatan ini sudah ada di salah satu tempat kecantikan di Yogyakarta yaitu Puspita Herbal Spa. Harga yang ditawarkan cukup murah meriah. Dan tenang saja spa ini akan diawasi oleh orang lain.

Ear-Candle-Spa-Perawatan-Untuk-Sehatkan-Kulit-Anda.jpg

contoh perawatannya
 
Last edited:
gue juga mau deh ini cuma kalau sendirian kurang seru yah. nanti ajak temen aja deh. cocok banget nih untuk kulit sehat.
 
Back
Top