Tidur menentukan kecerdasan anda
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
wah klo yg itu jam belajarnya beda. Heran gw knp nubian tidurnya lebih lama dr gw apa org afrika tidur lebih lama dr org asia?
yang pasti nafsu makannya lebih besar sis...he..he...
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

Kutip:
Oleh wnks View Post
yang pasti nafsu makannya lebih besar sis...he..he...
memang tiap hr harus masak buat ber5 walau cuma berdua
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
memang tiap hr harus masak buat ber5 walau cuma berdua
ha..ha... BTW I met a beautiful Nubian tribe yesterday in my office... whoa she is so beautiful, love her eyes! Her voice bit unique compare with any other tribe in Sudan. At first I though she is from Luxor until I heard her accent when she spoke arabic! The skin tone so goldies and fabulous
I don't say I am fall in love with her but yes I was attracted by her smile. Feel like back to Cleopatra age..he..he...
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

Kutip:
Oleh wnks View Post
ha..ha... BTW I met a beautiful Nubian tribe yesterday in my office... whoa she is so beautiful, love her eyes! Her voice bit unique compare with any other tribe in Sudan. At first I though she is from Luxor until I heard her accent when she spoke arabic! The skin tone so goldies and fabulous
I don't say I am fall in love with her but yes I was attracted by her smile. Feel like back to Cleopatra age..he..he...
dasar klo ngeliat yg cakep aja....
Nubian yg di sini juga dr selatan sudan, bahasa nubi juga mirip2 arab kok
Kata org2 di kedutaan, kamu tuh nak banyak laki2 indonesia malah mau aja sama org afrika
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

Gw jarang tidur miring, paling gaya tidur gw kayak orang mati gitu....habis tidur miring ga enak sih.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
dasar klo ngeliat yg cakep aja....
Nubian yg di sini juga dr selatan sudan, bahasa nubi juga mirip2 arab kok
Kata org2 di kedutaan, kamu tuh nak banyak laki2 indonesia malah mau aja sama org afrika
eits jangan salah beberapa mantan pacar saya/teman dekat juga berkulit hitam. buat saya mereka lebih eksotis. Walau ada beberapa mantan saya yang berkulit putih (ras caucasian) say usahakan mencari yang warnanya tanned!
Sedihnya kalau lagi mau sama cewek Indonesia, wah kulitnya udah lebih putih dari sprei rumah sakit, jadi nggak nafsu deh!..he..he...
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

menarik banged postingan ini g sii mo ngomen yg ini

Saat tidur yang baik adalah jam 20.00 WIB - 01.00 Pagi. Selanjutnya 01.00-04.00 digunakan untuk belajar, pukul 04.00 - 06.00 untuk olahraga, dan seterusnya...
wah2 gak salah g bangun jam 1/2 tadi, bis bangun ke belakang bentar, teruss ol deee, memangg siii pikirann lebih ringann daripada ol di pagi hari / sore harii pass banyak orangg makee inett, tapii bo' ademmmmmmmmmmm se x udara neee

Saat tidur yang tidak baik adalah pukul 06.30 WIB setelah matahari terbit, pada tengah hari pukul 11.30 - 12.00 WIB dan pukul 17.30 WIB saat matahari tenggelam. Tidur pada saat tersebut akan mengakibatkan seseorang linglung dan separuh kesadarannya hilang, diakibatkan oleh keseimbangan alam yang pada waktu-waktu tersebut harus berada pada kondisi sadar.

weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ni dpt dari manee bozZ???
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

tidur siang sebentar bagus loh, pikiran dan tenaga jadi lebih baik setelah bangunnya
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

hmm tidur bisa menentukan kecerdasaan ya terus kalo banyakan tidur gemana
BlackCloud
BlackCloud BlackCloud is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 0

__________________
Ada kala manusia mencipta duka
dlm catur dunia
kita hanyalah bidak diatas kotak putih hitam
dimeja Tuhan yg takkan pernah dpt kita tebak
kekotak mana qta akan dipindahkanNya





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tidur menentukan kecerdasan anda

Kutip:
Oleh BlackCloud View Post
hmm tidur bisa menentukan kecerdasaan ya terus kalo banyakan tidur gemana
bisa malah sebaliknya, lemas dan males dan pegal2

tapi kadang2 kita butuh tidur lebih lama dari biasanya kalau lagi kecapekan banget
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
Mizkam
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.