Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?
 
Go Back   Home > Bisnis, Peluang Usaha & Lowongan Kerja > Bisnis Offline & Peluang Usaha

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Modal Rp50,1 Juta-Rp100 Juta/$5.001-$10.000] Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?

Bro & Sis,

Gue mau nanya ke elo semua dong. Seandainya elo punya duit 50 juta, elu akan buat produk apa yang bisa cepet buat balik modal dan menguntungkan? produknya boleh berupa apa aja. Apa ayo ....
ariefj
ariefj ariefj is offline
Village Level

Post: 71
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Kalo mau yang cepet banget main pasar uang (forex), tapi hati-hati, kalo rugi juga cepet [tidak disarankan]
Pasar modal/saham agak lebih aman karena pergerakan tidak secepat forex. Saya pribadi main rata-rata sehari bisa untung Rp. 50ribuan (kalo hoki), kalo apes paling rugi 1/10, itupun kalo gak liat berita.
Kalo danareksa kita bisa tahu beres, serahkan seutuhnya ke perusahaan investasi, tapi emang paling lama balik modalnya.
Kalo usaha real ... tahu sendiri kan ... Jaman sekarang udah untung nggak seberapa, potongan kanan-kiri banyak.
Usaha katering makanan aja, asal enak, harga miring, pasti laris. Siapa sih yag ggak butuh makan?!?..
dewi
dewi dewi is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

beliin tanah aja bro, biar aman

================================================== ==

Kalo mau yang cepet banget main pasar uang (forex), tapi hati-hati, kalo rugi juga cepet [tidak disarankan]
Pasar modal/saham agak lebih aman karena pergerakan tidak secepat forex. Saya pribadi main rata-rata sehari bisa untung Rp. 50ribuan (kalo hoki), kalo apes paling rugi 1/10, itupun kalo gak liat berita.
Kalo danareksa kita bisa tahu beres, serahkan seutuhnya ke perusahaan investasi, tapi emang paling lama balik modalnya.
Kalo usaha real ... tahu sendiri kan ... Jaman sekarang udah untung nggak seberapa, potongan kanan-kiri banyak.
Usaha katering makanan aja, asal enak, harga miring, pasti laris. Siapa sih yag ggak butuh makan?!?..[/quote]
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?

dibelikan mobil ama ternak kambing PE...
ee sapa tauu bisa balik modal lebih banyk
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?

kl g punya uang 50 juta g mo buka usaha bengkel. aga' lama sih balik modalnya tapi pasti n resikonya ga sebesar maen forex. n sisanya buat bisnis kredit apa aja tapi terbatas kalangan keluarga, tetangga dan temen2 deket aja
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?

kalau gue pengen buka stokis k-link
cepat modalnya tuh balek
LaLa_aini
LaLa_aini LaLa_aini is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?

kl gw punya duit 50 jt? gw bakalan beli kebon duren di belakang rumah gw,alasannya cuma atu.. biar kong benny kagak ngomel-ngomel lantaran durennya di klepto sama ade gw.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?

Kutip:
Oleh lelaki View Post
dibelikan mobil ama ternak kambing PE...
ee sapa tauu bisa balik modal lebih banyk
Emang cukup apa 50jt di beliin mobil & kambing (klw ternak kambing ngga mungkin kan beli 1 ekor??)
f3rry
f3rry f3rry is offline
City Level

Post: 215
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?

kalo gw bakal dibagi dua:

1. Bikin pabrik kerupuk terbesar se asia tenggara. Modalnya 30 juta kira2..

2. Bikin pabrik tusuk gigi terbesar se asia. Modalnya 20 juta..

yang mau invest juga silahkan...
nyamuknet
nyamuknet nyamuknet is offline
National Level

Post: 512
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kalo Punya 50 Jt, Buat Produk Apa?

Kutip:
Oleh nyamuknet View Post
kalo gw bakal dibagi dua:

1. Bikin pabrik kerupuk terbesar se asia tenggara. Modalnya 30 juta kira2..

2. Bikin pabrik tusuk gigi terbesar se asia. Modalnya 20 juta..

yang mau invest juga silahkan...
Ada ya buat pabrik modal 30 juta? Itu buat tanah saja sudah tidak cukup.

50 juta ya, umm, lebih baik ikut reksa dana atau buat usaha makanan.
RYS
RYS RYS is offline
City Level

Post: 123
 
Reputasi: 0

__________________
Movie reviews: RYS Movie Review

Baca email lalu dibayar:
Emailcashpro
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.