Game Dev Asal Jogja Bareng-Bareng Rilis 4 Game Seru! Cekidotttt!!!

GitsProduction

New member
Permisi gan…
Perkenalkan, kami dari Gits Production, yang terdiri dari game developer asal jogja. Jadi ceritanya, kami developer-developer game asal jogja membentuk sebuah aliansi di bawah bendera Gits Production.

Di sini, kami akan memperkenalkan game-game yang baru saja kami rilis di google play (play store). Untuk sementara, game yang kami rilis adalah game berbasis android.

Ada 4 game yang sudah siap di download sama agan semuanya, yaitu:

1. Help Mr. Tom


Senang dengan game teka-teki/puzzle? Pernah bermain “Cut the Rope”? Atau “Where’s my Water?”? Apasih yang menyenangkan dari game tersebut? Mungkin salah satunya adalah adanya konsep physics yang dimasukkan ke dalam game. Dengankonsep physics ini, pengalaman bermain user menjadi lebih menyenangkan.

Nah, buat teman-teman yang senang bermain game seperti di atas, koleksinya bakal bertambah nih. Ada developer game dari Indonesia, Wi Studio, yang membuat game dengan genre physics puzzle juga. Nama game tersebut adalah “Help Mr. Tom”.

Help Mr. Tom merupakan game berplatform android, dengan genre puzzle, yang dalam permainannya memilah-milah sampah organic dan anorganik dan membuangnya ke tempat sampah yang tepat. Dengan konsep physics puzzle, pengalaman bermain user akan semakin menyenangkan. Cara bermainnya seperti ini: hancurkan box-box penghalang yang menutup jalan sampah menuju tempat sampah. Gampang bukan? :D

Ada lebih dari 20 level dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Butuh timing yang tepat, dan mungkin sedikit “tricky” agar sampah bisa “meluncur” dan sampai ke tempatnya.

Seperti yang pernah ibu guru bilang: “Buanglahsampahpadatempatnya!”




2. Bug in Panic


Ini merupakan game survival di dunia serangga. Lari, lompat dan bertahan hidup. Kamu adalah yang terakhir dari semua saudara-saudaramu. Hindari setiap halangan dengan insting tomcatmu dan kumpulkan berry untuk menahan laparmu lebih lama. Setalah melewati beberapa level, kamu akan lebih tangguh untuk menerima keadaan yang lebih menyulitkan. Buka semua rahasia, temukan cerita dan temukan dimana keluargamu berada. Jangan khawatirkan situasinya, karena setiap ada badai kesulitan selalu ada bala bantuan dari surga, sesekali.

icoeDSqAYXDbWcNEl_DkqiPj5blbCy1sLN9XrLb06_PAiXYta3YWd91ruz_4nyBgc8M=h310-rw

l0vX3Gk0_GpFUsthziB1ufZ9EDLCWDZcoebDUBPTE9zqTR6nGfaahxnlp76P8HjyIzE=h900-rw

vINR1hZ6mFZCqWNIvPv5F5s4XN3FmxK5NTaaur7T38KaHJ8XWO1-qkobfGUYI77ZUDw=h900-rw

3. Downhill Adrenaline


Anda pernah bermain game dengan penuh adrenaline di gadget kesayangan anda, yups ini lah game yang cocok dengan selera anda “Downhill Adrenaline”. Downhill Adrenaline merupakan game dengan genre sport yang mengangkat tema balap sepeda gunung, di dalam game ini terdapat beberapa fitur diantara bisa customize baju dan sepeda, dan terdapat 3 background game play yang tak kalah menarik. Game play yang sederhana cukup dengan menggoyangkan gadget anda ke kiri dan kekanan menggunakan accelerometer guna mencapai garis finish. Penasaran dengan game nya, download dan rasakan adrenalinnya!




4. Crazee Jelly


Game ini bercerita tentang kisah makanan, dimana saat itu terjadi suatu kekacauan. Para bakteri menyerang para Jelly, dan banyak dari mereka menjadi basi dan bahkan hilang akal sehat. Sementara itu ada beberapa dari mereka yang mungkin masih selamat, salah satunya adalah JICO. Sayangnya, para jelly gila itu tentu saja mengincar jelly lain yang masih segar. Beberapa tempat dalam Game ini mengambil setting di Meja makan. Player diharuskan membantu Jico untuk bisa bertahan dari para jelly gila tersebut. Ide game diambil dari makanan yang menjadi basi akibat bakteri karena makanan tersebut tidak disimpan di tempat yang tepat atau karena dibiarkan terlalu lama dan tidak dimakan.

 
keren... udah bisa bersaing dengan game-game android lainnya :D
tapitia lebih cenderung suka ke game petualangan...
 
Kalau game memang hanya membuat orang menghabiskan waktu dan nyaris tidak ada manfaat. Apalagi buat anak-anak yang bisa menjadikan otaknya tidak pintar gan.
 
Back
Top