Long lasting Make up

Megha

New member
Biar bibir enggak kering
Long lasting lipstick bisa bertahan lebih dari8 jam, bahkan sehabis makan minum pun,lipstick masih menempel di bibir.Tapi ini menyebabkan bibir kering. Nah cara mengatasinya :
  • Sebelum memakai lipstick, sebaiknya bibir dalam keadaan lembap. Kita dapat menggunakan lipbalm. untuk melembabkannya.
  • Setelah yakin bibir benar-benar bersih, oleskan lipstick dengan merata, perhatikan jangan sampai menggumpal.
  • pakai shiny? yap ide bagus ini trick agar bibir tadak terlihat kusam dan kering. Atau langsung dengan pemakaian lipstick dengan kandungan watershine.
Fondation awet wajah tetap fresh!
jangan sampai anda dijuluki "wajah meleleh" akibat fondation yang luntur akibat hawa panas dan keringat. Fondation tahan lama memang dibutuhkan.bahan-bahan yang digunakan fondation jenis ini memang cederung lebih keras,sehingga dianjurkan agar tidak menggunakannya setiap hari, dan jangan lupa langsung di bersihkan begitu acara selesai! agar wajah tetap fresh "
  • Sebaiknya selalu menggunakan pelembab sebelum menggunakan fondation ini, agar mudah diratakan
  • oleskan fondation dan langsung diratakan dengan spons atu tangan. jangan di diamkan terlalu lama,karena fondation akan cepat mengering.
Maskara dan puneyeliner
ya maskara dan eyeliner dengan long lasting formula isa must.Supaya pemakaiannya maksimal :
  • maskara jenis ini sering menggumpal,jadi sebaiknya gunakan juga sikat bersihuntuk memisahkannya. Pengolesaanyapun jangan berulang-ulang,retapi cukup sekali dan di ratakan. tunggu beberapa saat, bila masih kurang, bolehdioleskan lagi.
  • Kalau eyelener yang tahan lamaini, terdiri atas bentuk kuas dan bentuk matik. Untuk yang berbentuk kuas, garis ayng dihasilkan akan terlihat tebal, tetapi untuk yang matik 9seperti pensil garisnya akan lebih tipis da halus. Jika salah dalam pemakaian, gunakan baby oil untuk menghapusnya.
Tips menghapus Make Up tahan Lama

Menghapus make Up tahan lama harus ebnar-benar bersih, jika tidak akan timbul jerwat atau iritasi pada wajah.
  • Long lasting Make Up sulit di bersihkan hanya dengan tisu dan air. karena sifatnya yang tahan air maka, diperlukan Make Up Remover clensing lotion atau Baby oil untuk mengahpusnya.
  • Hapus perlahan-lahan dengan menggunaka nkapas sampai benar-benar bersih.
  • untuk lipstick ginakan ramouver khusus bibir.






W.. Unbeat able fun girL
 
Last edited:
thanx 4 the info ya megha n g ada pertanyaan nih.

g biasanya kalo make up urutannya sbb:
1. wajah di bersihin
2. pake pelembab
3. pake foundation
4. abis foundationnya bener2 kering g baru pake loose powder
5. g ratain pake compact powder
6. baru deh g pake yg laen2 sprt blush on, eye shadow, lipstik, maskara dsbnya

yg g tanyain, urutan make g dah bener blm sih? or ada yg mst g tambahin di antara step2 g itu? soalnya g males dandan jadi sekalinya dandan g maunya tahan lama
 
haduuuuuhhh,,,,,saya ga prnah beres kalo make up,,padahal dah di kasih alas bedak,,ini ,, itu,,tapi dalam waktu 10 menit,,,triiiiinggg,,lsg deh make up nya dah ga jelas,,,,,,hiks
 
Back
Top