hewan misterius
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

hewan misterius

kemaren gw cuma sendiri semuanya udah tidur gw ngga terlalu ngantuk terus pas jam 12 apa jam 1 itu ya terus ada suara hewan gede item buluk jelek serem mukanya kaya belom pernah mandi apakah itu?
apaan tuh
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: hewan misterius

Elo zi....
makanya bangun tidur cuci muka jangan ngaca!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: hewan misterius

jadi itu hewannya apaan ji?

king kong bukan?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: hewan misterius

wadoh pak presiden kok nyebut- nyebut sodara sendiri sEh?! ka9a bae....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: hewan misterius

masih pada salah semua tapi yang king kongnya hampir betul yang megha mirip indonesiakong
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: hewan misterius

Kutip:
Oleh megha View Post
wadoh pak presiden kok nyebut- nyebut sodara sendiri sEh?! ka9a bae....
oh king kong itu sdr kamu ya? maap yau


jadi apaan sih zi???
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: hewan misterius

ngga bakal gw kasih tau.tapi karena ngga ada yang bisa jawab bakal di kasih petunjuk tapi baru nyanyianya nih,kelakuan kucing garong ............,apaan tuh ada yang tau ngga
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: hewan misterius

Kutip:
Oleh megha View Post
Elo zi....
makanya bangun tidur cuci muka jangan ngaca!!



Huahahahahhahahahahaha........
exopics exopics is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

__________________
Be different :cool:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: hewan misterius

sulaaaaappp seliiipppppp
fendik fendik is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Makam Opu Dijaga Kalajengking Misterius Kalina Misteri & Supranatural 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.