Balon ini bisa menyembuhkan penderita obesitas

raratania

New member
Buat lo yang punya masalah kegemukan atau obesitas nih, ada satu teknologi baru dari UK yang baru diluncurkan yaitu Obalon, sebut saja pengembangan program diet. Obalon ini balon yang akan diletakkan di dalam lambung untuk membuat kamu tidak akan cepat merasa lapar, sehingga dijamin program diet lo berhasil dibandingkan dengan cara lain.

Awalnya Obalon ini berbentuk pil yang nantinya akan dimasukkan ke dalam lambung dengan bantuan operasi kecil yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. Setelah berada di dalam lambung, pil tersebut akan ditiup dan diisi dengan gas nitrogen sehingga akan berubah menjadi sebuah balon kecil yang akan menetap di lambung lo selama 12 minggu, WOW, keren.

obalon-2.jpg


Kalau lo masih merasa lapar, maka Obalon bisa kembali dimasukkan untuk membuat lambung lo terasa sesak. Catat! Buat lo yang tubuhnya udah ramping, dan proporsional DILARANG pakai Obalon. Obalon hanya akan digunakan untuk orang-orang yang obesitas karena lebih efektif dan bermanfaat.

sumber
 
Last edited:
haha di dalam benak kalin.. Kalin pikir..balonnya cuma ditiup.. Gak taunya ditaroh di dalam tubuh, ya? wih, bahaya juga..
 
kalo balonnya pecah di dalam tubuh, kan gawat!
Wong, pecah di luar badan aja gimanaaa gitu.. Ini malah di dalam tubuh.. Kunaon ini teh?
 
Selain dengan bola seperti yang telah dijelaskan diatas.. ada baiknya juga untuk melakukan
Metode diet sehat karbohidrat rendah kalori
 
Last edited by a moderator:
Back
Top