Cara melihat aura Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Cara melihat aura

Lu bisa praktekin ini dirumah didepan cermin untuk latihan melihat aura lu sendiri

jangan kaget kalau berhasil ya, kemungkinan besar baru aura warna putih saja untuk pengalaman pertama, atau kalau lu beruntung atau berbakat lu langsung bisa melihat aura warna warni



1. Berdiri di depan cermin minimal 45 cm, makin jauh makin bagus

2. Latar belakang lu lebih baik warna putih

3. Rileks, ambil napas dalam2, berayunlah ke kanan dan kekiri pelan2

4. Fokuskan pada tekstur permukaan dinding di belakang lu

5. Sewaktu lu menatap melewati garis bentuk kepala dan bahu lu, lu akan melihat selubung cahaya di sekitar tubuh lu bergerak bersama lu sewaktu lu bergoyang perlahan2

6. Ingat tetap bernapas ya , Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon



7. Bereksperimenlah dengan membayangkan suatu warna, lu bisa merubah warna dasar aura lu dengan cara seperti ini


8. Waktu lu hembusin napas, aura seharusnya jadi lebih besar, mengucapin angka2 1 sampai 30 dg suara bicara normal bisa nolong membebaskan energi anda

hiruplah napas setiap dua angka, percepat hitungan mulai angka 20 keatas tanpa menghirup napas dan amatilah aura lu berubah ukuran dan kecermelangannya





Selamat mencoba, kasih tahu hasilnya disini, gue sekarang baru bisa ngeliat aura warna putih doang langsung bisa


enjangmultiguna
City Level

Post: 270
 
Reputasi: 2

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara melihat aura

wuuahhh saya udah praktekin gilaaa gua bisa ngeliat aura gua sendiri, masih warna putih atau kelabu sih, tapi mantap maannnn, gila ilmu darimana lu

Kutip:
6. Ingat tetap bernapas ya , Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon
bro saya gak pakai cahaya bohlam atau pakai lampu apa2, kamar saya kena cahaya matahari sedikit tapi agak gelap juga, kalau terlalu banyak cahaya mataharinya malah gak keliatan


gimana gua bisa ngeliat warna? kok belom bisa juga yaaa? harus berapa lama sih
cantsile
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara melihat aura

Yang bener aja bos ????
Aura apa pusing hbs goyang2 ????
Ipunk210102
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara melihat aura

Kutip:
Oleh enjangmultiguna View Post
Lu bisa praktekin ini dirumah didepan cermin untuk latihan melihat aura lu sendiri

jangan kaget kalau berhasil ya, kemungkinan besar baru aura warna putih saja untuk pengalaman pertama, atau kalau lu beruntung atau berbakat lu langsung bisa melihat aura warna warni



1. Berdiri di depan cermin minimal 45 cm, makin jauh makin bagus

2. Latar belakang lu lebih baik warna putih

3. Rileks, ambil napas dalam2, berayunlah ke kanan dan kekiri pelan2

4. Fokuskan pada tekstur permukaan dinding di belakang lu

5. Sewaktu lu menatap melewati garis bentuk kepala dan bahu lu, lu akan melihat selubung cahaya di sekitar tubuh lu bergerak bersama lu sewaktu lu bergoyang perlahan2

6. Ingat tetap bernapas ya , Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon



7. Bereksperimenlah dengan membayangkan suatu warna, lu bisa merubah warna dasar aura lu dengan cara seperti ini


8. Waktu lu hembusin napas, aura seharusnya jadi lebih besar, mengucapin angka2 1 sampai 30 dg suara bicara normal bisa nolong membebaskan energi anda

hiruplah napas setiap dua angka, percepat hitungan mulai angka 20 keatas tanpa menghirup napas dan amatilah aura lu berubah ukuran dan kecermelangannya





Selamat mencoba, kasih tahu hasilnya disini, gue sekarang baru bisa ngeliat aura warna putih doang langsung bisa




You rock!

thanks man gue udah coba, tahunya seperti itu rasanya liat aura ya, gue kasih tahu temen2 gue ahh
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara melihat aura

Pernah sih coba-coba tapi aku ragu itu karena mataku yang burem(mengingat aku minus) or emang aura beneran.. ginama ngebedainnya ya?
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara melihat aura

aku dan adikku udah coba ini berhasil tapi masih putih abu abu gitu

ini membuka mata batin begitu bukan sih??
azizi
Continent Level

Post: 3.359
 
Reputasi: 36






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara melihat aura

Saya sudah coba sendiri berhasil loh saya bisa liat aura saya sendiri,haha
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara melihat aura

Kutip:
Oleh enjangmultiguna View Post
Lu bisa praktekin ini dirumah didepan cermin untuk latihan melihat aura lu sendiri

jangan kaget kalau berhasil ya, kemungkinan besar baru aura warna putih saja untuk pengalaman pertama, atau kalau lu beruntung atau berbakat lu langsung bisa melihat aura warna warni



1. Berdiri di depan cermin minimal 45 cm, makin jauh makin bagus

2. Latar belakang lu lebih baik warna putih

3. Rileks, ambil napas dalam2, berayunlah ke kanan dan kekiri pelan2

4. Fokuskan pada tekstur permukaan dinding di belakang lu

5. Sewaktu lu menatap melewati garis bentuk kepala dan bahu lu, lu akan melihat selubung cahaya di sekitar tubuh lu bergerak bersama lu sewaktu lu bergoyang perlahan2

6. Ingat tetap bernapas ya , Lampu harus diredupkan dan jangan terlalu gelap, aura gak dapat diliat dalam gelap total, lebih baik pakai lampu bohlam, jangan pakai lampu neon karena sulit melihat aura kalau pakai lampu neon



7. Bereksperimenlah dengan membayangkan suatu warna, lu bisa merubah warna dasar aura lu dengan cara seperti ini


8. Waktu lu hembusin napas, aura seharusnya jadi lebih besar, mengucapin angka2 1 sampai 30 dg suara bicara normal bisa nolong membebaskan energi anda

hiruplah napas setiap dua angka, percepat hitungan mulai angka 20 keatas tanpa menghirup napas dan amatilah aura lu berubah ukuran dan kecermelangannya





Selamat mencoba, kasih tahu hasilnya disini, gue sekarang baru bisa ngeliat aura warna putih doang langsung bisa


pak mau nanya .. ini eksperiment apaan?
City Level

Post: 304
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara melihat aura

Eh ada yang bisa jelasin apa arti warna aura secara lengkap????
penasaran nihhh...............
Ryuma
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cara melihat aura

gw mu nanya....
definisi dari aura itu apa sech?
terus aura itu manfaatnya apa di tubuh kita?
ayuz
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
bagaimana cara melihat keperawanan zacks Kesehatan 64
Cara Melihat Warna Aura Seseorang atau Benda dgn Kasat Mata. DickyBullin Misteri & Supranatural 19
Melihat Watak dari Cara Tidur galels Humor 10
Cara melihat hantu diwaktu Magrib gravenza1 Humor 20
bagaimana cara melihat tanda??? ubay Kesehatan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.