Apakah piring terbang itu? bagaimana ciri khasnya?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apakah piring terbang itu? bagaimana ciri khasnya?

ini ciri2 piring terbang yang dikumpulkan dari catatan orang2 seluruh dunia :



a. Jenis piring terbang yang sudah diketahui katanya ada 100 macam

b. umumnya piring terbang terbuat dari logam denga ukuran yang berbeda2, yang paling kecil 10cm dan yang paling besar seukuran pesawat concorde buatan perancis

c. Alas piring terbang sejajar dengan tanah pada waktu berhenti di udara atau pada setiap kali hendak bergerak kembali

d. diperkirakan kecepatannya 10.000 km dalam 1 detik, dengan begitu piring terbang dapat mengelilingi bumi dalam waktu 4 detik

e. cara terbangnya berbeda2, ada yang lurus, ada yang zig zag, ada yang berputar2, ada yang seperti melompati anak tangga (melompat lompat), ada yang berbentuk huruf U, V dan bermacam2 formasi lainnya

f. formasi yang sering terlihat adalah formasti O, H, T, Z, V dan tanda palang

g. selama terbang tidak mengeluarkan bunyi, tapi kalau terbang rendah kedengaran bunti mendesing

h. selama terbang dapat berhenti tiba2, dan dapat naik tegak lurus, tidak ada satupun pesawat buatan manusia yang dapat melakukannya dengan teknologi sekarang

i. piring terbang mempunyai gelombang magnet listrik dan kadar radio aktif yang tinggi, kalau piring terbang mendekat bisa menyebabkan menurunnya tegangan arus listrik, terganggunya siaran radio, kacaunya gakmbar siaran televisi dan berhentinya jam2 listrik/elektronik

j. pada siang hari memancarkan sinar perak atau abu2, pada malam hari kelihatan memancarkan cahaya oranye, kalau piring terbang mempertinggi kecepatannya cahaya itu berubah menjadi kuning, hijau dan lembayung

k. tampaknya piring terbang tidak menggunakan tenaga roket sebab tidak ada api yang di keluarkan pada waktu sedang terbang
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apakah piring terbang itu? bagaimana ciri khasnya?

apa pak pres sendiri pernah melihat piring terbang sebelumnya?
kalo ada piring terbang? ada mangkok terbang juga dong:")
kunyuk kunyuk is offline
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apakah piring terbang itu? bagaimana ciri khasnya?

yang bener itu piring terbang cuma mainan monster misalnya ada monster dia punya piring temenya alien masuk ke piring itu lalu dilempar deh piringnya.jadidah piring terbang
azizi
azizi azizi is offline
Continent Level

Post: 3.539
 
Reputasi: 37






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apakah piring terbang itu? bagaimana ciri khasnya?

woow...emang udah pernah ngeliat tuh para ufolog nya
canacemoor
canacemoor canacemoor is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
PIRING TERBANG UFO masuk Indonesia katanya andries Misteri & Supranatural 66


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.